K-Entertainment - 06 November 2023

Must Watch! Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Choi Woo Shik

Dina Pangestu - 06 November 2023
Must Watch! Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Choi Woo Shik

Choi Woo Shik mengawali kariernya di drama ‘The Duo’ pada tahun 2011. Ia berperan sebagai pemeran pendukung sebelum akhirnya menjadi pemeran utama. Beberapa tahun berlalu sejak debutnya, kini sang aktor telah mengukuhkan posisinya dalam industri hiburan Korea.

Simak yuk deretan drakor yang pernah dibintangi Choi Woo Shik di bawah ini.

Sumber foto: Google

Rooftop Prince (2012)

Dalam ‘Rooftop Prince’, ada empat pria aneh yang tiba-tiba muncul di rooftop house Park Ha (Han Ji Min). Mereka sebenarnya adalah Pangeran Mahkota Lee Gak (Park Yoochun) dan pengikutnya yang melakukan perjalanan 300 tahun ke masa depan.

Park Ha melihat mereka tanpa tempat tinggal dan bingung. Jadi, ia dengan baik hati membiarkan mereka tinggal bareng. Bersama-sama, mereka mencoba mengungkap misteri yang menghubungkan masa lalu dan masa kini mereka.

Sumber foto: Google

Hogu’s Love (2015)

‘Hogu’s Love’ bercerita tentang Hogu yang dikenal polos dan sering dimanfaatkan banyak orang tapi ia selalu tersenyum.

Baca Juga: Bikin Baper! Choi Woo Shik Hadiri Pernikahan Mantan Kekasihnya

Di drakor ini, Choi Woo Shik memerankan Hogu, orang yang belum pernah pacaran seumur hidupnya. Semuanya berubah saat ia ketemu lagi dengan cinta pertamanya, Do Hee (Uee) yang merupakan anggota tim renang nasional.

Saat keduanya bertemu lagi, mereka menikmati waktu bersama, tapi Hogu menemukan sesuatu yang gak terduga mengenai wanita tersebut yang bakal mengubah hidupnya selamanya.

Sumber foto: Google

The Package (2017)

Sebagai pemandu wisata, Yoon So So (Lee Yeon Hee) membawa sekelompok orang asing mengeksplor Paris yang menakjubkan. Mereka menjadi akrab dan dekat satu sama lain selama perjalanan mereka. Tiap orang di grup ini punya cerita yang berkesan dan akhirnya mereka semua jadi lebih dekat dan menjalin hubungan yang erat satu sama lain.

Di drakor ini, Choi Woo Shik memerankan Kim Gyung Jae yang merupakan seorang pegawai kantor. Ia sudah menjalin hubungan dengan pacarnya selama tujuh tahun.

Sumber foto: Google

Our Beloved Summer (2021)

Kali ini, Choi Woo Shik beradu akting dengan Kim Da Mi, nih. ‘Our Beloved Summer’ menceritakan tentang kisah mantan pacar, Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Su (Kim Da Mi), yang hubungannya gak berakhir dengan baik.

Beberapa tahun kemudian, dokumenter yang mereka buat saat mereka masih di SMA tiba-tiba menjadi viral dan mereka dipaksa untuk tampil bareng-bareng lagi di depan kamera. Seru banget nih!

Baca Juga: 'Murder DIEary' Drakor Terbaru Choi Woo Shik dan Son Suk Ku

Itulah sederet drakor yang dibintangi Choi Woo Shik. Dari keempatnya, apa aja nih peran Choi Woo Shik yang menjadi favorit Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.