K-Pop Zone - 12 December 2023

Bakal Tampil di Music Bank Global Festival, (G)I-DLE dan IVE Siap Bikin Unit Baru

Risti Fauziyah Habibie - 12 December 2023
Bakal Tampil di Music Bank Global Festival, (G)I-DLE dan IVE Siap Bikin Unit Baru

Sebentar lagi, acara Music Bank Global Festival bakal tayang, nih. Kabarnya, acara ini bakal tayang tanggal 15 Desember mendatang, Teman iStyle. 

Nantinya, di acara ini, beberapa member (G)I-DLE dan IVE siap bikin unit baru. Kira-kira siapa aja ya member yang bakal bergabung di unit ini? 

Yuk simak info lengkapnya di ulasan yang ada di bawah ini!

gi-dle dan ive siap bikin unit baru

Sumber Foto: Instagram (@ivestarship dan @official_g_i_dle)

(G)I-DLE dan IVE Siap Bikin Unit Baru

Di acara Music Bank Global Festival yang bakal tayang tanggal 15 Desember lalu,ada line up 38 artis yang tampil di acara ini. Di antara mereka, ada beberapa member girlband (G)I-DLE dan IVE yang dikabarkan bakal membentuk unit baru, nih. 

Mereka adalah Minnie dan Yuqi (G)I-DLE serta Liz dan Leeseo IVE. Kolaborasi ini menjanjikan sejarah baru girlband K-Pop yang bakal menampilkan visual cantik dan kemampuan solid dari para membernya. Nantinya, di grup ini, Minnie (G)I-DLE bakal berperan sebagai vokalis utama, nih. 

Baca Juga: Acara Survival Show Baru Mnet ‘Build Up’ Ungkap Lineup Juri

Sebelumnya, Minnie sendiri udah berkontribusi di beberapa OST. Dengan bakat vokalnya, dia telah berhasil berduet dengan Anne-Marie. Yuqi sendiri bakal berperan sebagai sub vokal dan main dancer, nih. Bakat dance-nya yang stabil dan vokal yang mumpuni bikin para fans menantikannya. 

Baca Juga: Foto Bareng, Jeon Somi Duet Bareng BIG Naughty?

Lalu ada Liz IVE dengan visualnya yang memikat banyak orang. Selanjutnya, ada Leeseo, member termuda dengan sejuta bakat yang profesional. 

Nantinya, acara Music Bank Global Festival 2023 bakal tayang tanggal 15 Desember mulai jam 20.30 waktu setempat Korea (18.30 WIB). Acara ini sendiri bakal ditayangkan selama 2 jam penuh, nih, Teman iStyle. 

Baca Juga: Hui PENTAGON Dikonfirmasi Akan Debut Solo Tahun Depan

Itu dia tadi informasi seputar (G)I-DLE dan IVE siap bikin unit baru, nih, Teman iStyle. Gimana pendapatmu? Jangan lupa tulis pendapatmu di kolom komentar, ya :)

Comments

You must Register or Login to post a comment.