K-Pop Zone - 06 December 2023

RIIZE Dikabarkan Comeback Pada 5 Januari 2024

Rafa Syawalia R - 06 December 2023
RIIZE Dikabarkan Comeback Pada 5 Januari 2024

Dilansir dari KBIZoom, dikabarkan bahwa RIIZE akan merilis single baru pada tanggal 5 Januari mendatang. RIIZE yang baru mendapatkan julukan ‘monster rookie’ ini baru 3 bulan lalu merilis lagu Talk Saxy di bulan Oktober. Dengan kabar ini, RIIZE menunjukan tekadnya untuk menetapkan posisinya sebagai monster rookie.

RIIZE adalah boy group pendatang baru yang memulai era K-Pop generasi ke-5 di bawah naungan SM Entertainment. RIIZE sendiri debut pada 4 September dengan lagu-lagu hitsnya seperti, Memories dan Get a Guitar.

Baca juga:

Baru Debut, RIIZE Berhasil Pecahkan Rekor di MMA Awards 2023

SM Ent. Rencanakan Perilisan Musik untuk Artis-Artisnya di Kuartal 1 2024

Baca juga: Seunghan RIIZE Akan Hiatus Dari Aktivitas Grup Tanpa Batas Waktu

Lagu Get a Guitar menarik perhatian warganet karena instrumennya yang unik; ritme gitar yang funky dan melodi yang menyenangkan. Selain itu juga, poin koreografi Get a Guitar sering menjadi topik hangat di platform media sosial. Kabar comeback RIIZE pada tanggal 5 Januari mendatang menambah antisipasi siapa pun.

RIIZE mengusung genre musik yang unik sebagai pilar mereka dan disebut ‘Emotional Pop’ dan terus menarik perhatian publik. RIIZE membawa angin segar untuk industri musik K-Pop. Sungchan dan kawan-kawan juga berhasil mendapatkan popularitas secara global dengan peringkat tinggi di tangga musik lagu mingguan Korea seperti QQ Music Chart Tiongkok dan Chart Harian Oricon Jepang. Momentum RIIZE ini juga dibuktikan pada acara penghargaan baru-baru ini, di mana mereka berhasil meraih penghargaan “Best New Male Artist” di MAMA dan MMA 2023.

Comments

You must Register or Login to post a comment.