K-Pop Zone - 04 December 2023

Shinwon PENTAGON Umumkan Wamil Pada 21 Desember

Rafa Syawalia R - 04 December 2023
Shinwon PENTAGON Umumkan Wamil Pada 21 Desember

CUBE Entertainment mengumumkan berita terbaru mengenai PENTAGON melalui siaran pers resminya pada hari ini, 4 Desember 2023, bahwa Shinwon akan memulai kewajibannya sebagai warga negara Korea mulai tanggal 21 Desember mendatang. 

Sebelumnya, Shinwon PENTAGON melakukan showcase pada tanggal 24 November lalu untuk album ke-12 PENTAGON ‘IN:VITE U’ yang diselenggarakan di YES24 Live Hall, Gwangjin-gu, Seoul, Korea Selatan.

Agensi CUBE mengatakan, “Kami meminta kalian untuk gak mengunjungi tempat tugas Shinwon dan sebaliknya mengirimnya pergi dan memberi semangat padanya di dalam hati kalian sehingga ia dapat dengan lancar menyelesaikan layanan alternatifnya.”

Baca juga:

Menyusul Teman-temannya, Hongseok PENTAGON Hengkang dari CUBE Entertainment

Usai Hengkang dari CUBE Ent. Hongseok PENTAGON Tandatangani Kontrak Eksklusif dengan ANDMARQ

Sumber foto: Allkpop

Berikut pernyataan resmi lengkap dari Cube Entertainment:

“Halo, ini Cube Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada UNIVERSE (penggemar Pentagon) yang mencintai dan menyayangi PENTAGON.

Kami ingin memberi tahu kalian tentang jadwal dinas militer Shinwon Pentagon. Shinwon akan mulai menjalankan tugas militernya mulai tanggal 21 Desember, dan kami ingin memberi tahu kalian bahwa gak akan ada acara resmi pada hari ia memulai wajib militernya.

Baca juga: 8 Tahun Sejak PENTAGON, Cube Entertainment Dikabarkan Akan Debutkan Boy Grup Baru

Lebih jauh lagi, kami meminta kalian untuk gak mengunjungi tempat tugas Shinwon dan sebagai gantinya menyemangati dia di dalam hati kalian agar ia dapat dengan lancar menyelesaikan layanan alternatifnya.

Kami meminta dukungan dan cinta kalian sampai Shinwon menyelesaikan wajib militernya dengan selamat dan kembali dalam keadaan sehat, dan agensi kami juga gak akan memberikan dukungan apa pun sampai Shinwon menyelesaikan tugas militernya.

Terima kasih.”

Selamat bertugas Shinwon! Dapatkan berita seputar K-Pop, K-Entertainment sampai ke gaya hidup Korea hanya di KHUB!

Comments

You must Register or Login to post a comment.