K-Pop Zone - 30 October 2023

8 Tahun Sejak PENTAGON, Cube Entertainment Dikabarkan Akan Debutkan Boy Grup Baru

Neng Osa Nurohmah - 30 October 2023
8 Tahun Sejak PENTAGON, Cube Entertainment Dikabarkan Akan Debutkan Boy Grup Baru

Hai Teman iStyle, Cube Entertainment dikabarkan akan mendebutkan boy grup baru bernama Now Days (nama sementara) setelah delapan tahun. Grup ini akan menjadi grup laki-laki pertama sejak debut PENTAGON pada 2016, yakni 8 tahun silam.

Menurut pejabat industri K-Pop, saat ini Cube Entertainment sedang mempersiapkan boy grup baru mereka. Grup baru ini dikabarkan akan didebutkan pada kuartal pertama tahun depan atau sekitar empat bulan pertama tahun 2024.

Baca juga: 10 Lagu K-Pop Yang Dapat Memotivasi Kamu Untuk Semangat Menjalani Hari

Menurut kabar yang beredar, boy grup besutan Cube Entertainment ini akan memiliki lima anggota. Dan para anggotanya baru saja kembali dari Inggris setelah syuting berbagai bentuk konten. Wah, kira-kira konten seperti apa ya yang akan mereka tampilkan.

Para anggota calon boy grup ini, sebagian adalah wajah baru bagi publik, namun sebagian lainnya telah dan terungkap dan sudah dikenal publik melalui beberapa siaran sebelumnya. 

Baca juga: Unik dan Catchy, Ini Dia 6 Gaya Idol K-Pop di Panggung Weverse Con 2023

Karena menjadi boy grup pertama di Cube Entertainment setelah 8 tahun, ekspektasi pemirsa terhadap boy grup Cube Entertainment mendatang sangat tinggi.

Selain PENTAGON, boy grup lainnya yang memulai debutnya di bawah Cube Entertainment adalah BTOB yang debut pada Maret 2012. Para anggotanya saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan perpanjangan kontrak atau transisi ke agensi lain.

Baca juga: ‘I NEVER DIE’ (G)I-DLE Puncaki iTunes Album Chart di 24 Negara

Selain itu, Pentagon yang debut pada tahun 2016 juga mengakhiri kontrak eksklusifnya sehingga Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok harus meninggalkan Cube Entertainment pada Oktober 2023.

Sebagai informasi Cube Entertainment perusahaan rekaman asal Korea Selatan yang didirikan pada 29 Agustus 2006 oleh Hong Seung-sung (Simon Hong), mantan presiden JYP Entertainment. 

Akibat hubungan masa lalu pendirinya, Cube Entertainment seringkali disalahpahami sebagai anak perusahaan dari JYP Entertainment. Namun, Cube Entertainment merupakan sebuah perusahaan independen loh, Teman iStyle. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.