Lifestyle - 01 December 2023

3 Artis Ini Harus Diet Ketat Demi Project Drama Korea, Ada yang Sampai 37 Kg!

Berlin Belladina - 01 December 2023
3 Artis Ini Harus Diet Ketat Demi Project Drama Korea, Ada yang Sampai 37 Kg!

Demi sebuah project, para aktor rela mengurangi ataupun menaikkan berat badannya supaya sesuai dengan karakter yang diinginkan oleh sang sutradara. Biasanya perubahan aktor ini bakal dikenang dan memorable bagi penonton karena ke-profesionalitasan mereka.

Ini dia 3 artis yang menjalani diet ketat demi project drama Korea terbaru, check it out!

Sumber foto: Instagram (songkang_b)

1. Song Kang

Drama Korea terbaru Song Kang, ‘My Demon’, yang menceritakan kisah seorang iblis yang melakukan pernikahan kontrak dengan manusia. Song Kang sendiri berperan sebagai sang iblis bernama Jeong Gu Won yang membuat dirinya harus mengurangi berat badan sebanyak 10 kg supaya menampilkan devilish look yang narsistik.

“Aku diet banget dari awal mulai drama, jadi aku pikir aku tambah tampan. Tapi setelah syuting selesai, berat badan ku naik lagi 10 kg”, ucap Song Kang sambil bercanda.

Sumber foto: Google

2. Park Min Young

Artis selanjutnya yang melakukan diet ketat untuk project drama Korea terbaru ialah Park Min Young. Teman iStyle pasti udah tahu kan kalau Min Young bakal bermain di ‘Marry My Husband’ yang diadaptasi dari Webtoon sebagai pasien penderita kanker.

Baca Juga:

Sukses Turunkan BB 20 kg Setelah Melahirkan, Ini Rahasia Diet Kang So Ra

Setelah foto teaser nya dirilis, banyak yang terkejut dan memuji perubahan Park Min Young. Ia bahkan menurunkan berat badannya sampai 37 kg lho, dan melakukan diet ketat sebelum proses syuting dimulai.

Sumber foto: Instagram (khoonyy)

3. Kang Hoon

Kang Hoon yang berumur 32 tahun rela melakukan diet ketat dan menurunkan berat badannya sebanyak 9 kg supaya cocok sebagai anak sekolahan di ‘A Time Called You’. Saat itu ia menjadi anak berumur 18 tahun, Kang Hoon sampai berhenti melakukan gym supaya badannya terlihat kurus lho.

Baca Juga:

Miliki 4 Musim, Ini Waktu dan Festival yang Tepat untuk Liburan di Korea Selatan

Itu dia 3 aktor Korea yang melakukan diet ketat untuk perannya di drama Korea terbaru. Ternyata dibalik kesuksesan drakor mereka, banyak rintangan yang dihadapi ya.

Buat Teman iStyle yang sedang diet dan melakukan olahraga, jangan lewatkan 12 .12 Year End Sale Harbolnas disc. up to 600K di iStyle.id dari berbagai macam brand, mulai dari beauty, fashion, lifestyle, sampai perlengkapan olahraga. Kamu juga berkesempatan mendapat iPhone 15 Pro seharga 12K aja lho, menarik banget kan??

Cus meluncur sekarang sebelum kehabisan!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.