Beauty - 28 November 2023

4 Jenis Cleanser Terbaik Menurut Idol K-Pop di Tahun 2023

Rafa Syawalia R - 28 November 2023
4 Jenis Cleanser Terbaik Menurut Idol K-Pop di Tahun 2023

Setelah beraktivitas seharian, perlu banget nih yang namanya membersihkan wajah. Begitu juga untuk jadi idol menjaga kesehatan kulit perlu banget. Mengakhiri 2023 ini, pada artikel ini akan merangkum cleanser yang dipilih para idol K-Pop sebagai perangkat perawatan wajah mereka! Ada apa aja? Check this out!

Sumber foto: Instagram dan Katalog Beauty of Joseon

Cleansing Balm: Wonbin dan Anton RIIZE

Wonbin dan Anton RIIZE menggunakan cleanser wajah yang lebih memberikan efek lembut pada wajah. Keduanya menggunakan Beauty of Joseon Cleansing Balm yang mengangkat kotoran pori-pori dan memberikan hasil lembut ke kulit. Selain itu juga, manfaat pembersih yang digunakan mereka memberikan revitalisasi kulit setelah perbedaan suhu di dalam dan luar.

Baca juga: Rekomendasi 4 Cleansing Balm Terbaik Korea

Sumber foto: Instagram dan Katalog P.Calm

Foam Cleanser: Sakura LE SSERAFIM

Sakura menggunakan cleanser dengan efek peeling yaitu produk P. CALM UnderPore Foam Cleanser! Pembersih wajah ini akan mengangkat sel kulit mati dan memberikan kulit lebih menerima produk yang masuk ke dalam kulit. Selain itu, pembersih ini akan membuat kulit lebih cerah dan sehat.

Sumber foto: Instagram dan Katalog iStlye

Oil Cleanser: Rowoon eks SF9

Salah satu rahasia punya wajah kinclong ala Rowoon adalah dengan menggunakan produk pembersih mengandung minyak yang memiliki fungsi merawat pori-pori dan gak menyebabkan iritasi. Salah satu produk yang digunakan Rowoon adalah SK-II Cleansing Oil yang cocok untuk merawat kulit berkomedo, dan sebum berlebih.

Sumber foto: Instagram dan Katalog SENKA

Whip Cleanser: Chu eks LOONA

Terakhir adalah salah satu idol serta MC di dunia KPop, Chuu juga memiliki produk pembersih wajah yang dia sukai! Produk cleanser wajah yang digunakan Chuu adalah Senka Vitamin C Poreless Glow! Produk ini membantu vitalitas kulit wajah yang dapat rusak akibat riasan tebal dan sinar UV berlebih!

Baca juga: 

Dari Jeju ke Skincare, Kenalan Yuk dengan QyoQyo Cosmetics

5 Skincare Korea untuk Atasi Kemerahan Akibat Cuaca Dingin

Manfaat Membersihkan Wajah

Mencuci wajah akan membantu mengurangi risiko munculnya jerawat akibat minyak, kulit mati dan kotoran yang menempel di wajah. Selain itu, beberapa produk juga memiliki keunggulan seperti membantu melembabkan wajah, mengurangi kerutan, menambah visilatilas kulit serta mencerahkan sekaligus! Itu dia 4 produk cleanser wajah yang dipilih oleh para Idol K-Pop! Kamu pakai apa aja nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.