Beauty - 22 November 2023

Ngetren lagi, Inspirasi Model Mullet Hair ala Idol KPop bulan November 2023

Rafa Syawalia R - 22 November 2023
Ngetren lagi, Inspirasi Model Mullet Hair ala Idol KPop bulan November 2023

Bringing back to the 70s! Ngetren lagi, mullet hair merupakan model rambut andalan untuk laki-laki di tahun ini! Menutup tahun 2023 dengan gaya rambut mullet, dalam artikel ini akan merangkum model rambut mullet yang bisa menjadi referensi kamu untuk tampil lebih fresh

Mullet hair memiliki ciri khas yang unik, karena terinspirasi dari gaya rambut para prajurit Yunani Kuno, lho! Sedangkan, yang model mullet hair ini dipopulerkan oleh suku Indian sebelum kata ‘mullet’ sendiri itu ditemukan. 

Tipe Wajah yang Cocok Untuk Gaya Rambut Mullet

Mullet hair memang agak mirip sedikit dengan model wolf-cut, yang membedakan rambut mullet dengan wolf cut terdapat di khas poni yang sedikit pendek dan jabrik pada bagian depan. Untuk bagian samping kepala sampai ekor dirapikan agak panjang untuk memberikan volume pada wajah. Nah, jika Teman iStyle ingin mencoba model rambut mullet, tipe potongan ini lebih cocok untuk seseorang yang memiliki wajah berbentuk oval atau lonjong.

Baca juga:

Ganteng & Berani: 5 Alasan untuk Tampil Sempurna Dengan Rambut Panjang buat Cowok

Intip Inspirasi Rambut Bob Layer ala Artis Korea 2023

Rekomendasi Gaya Rambut Mullet yang Ngetren di Bulan November 2023 di Korea

Di bulan November ini, banyak banget nih beberapa solois sampai grup idola K-Pop yang comeback. Selain itu juga, beberapa idol K-Pop yang tengah naik daun ini juga mengadaptasi model rambut mullet untuk penampilannya saat ini. Butuh referensi gaya rambut selain cepak? Berikut inspirasi dan rekomendasi gaya rambut mullet ala idol K-Pop di bulan November ini!

Sumber foto: Instagram (riize_official)

Medium Mullet Hari ala Wonbin RIIZE

Untuk kamu yang memiliki fitur wajah tegas seperti Wonbin RIIZE, medium mullet hair bisa jadi referensi gaya rambut kamu nih! Model medium mullet ini menyoroti bagian depan dan sisi kepala. Model ini cukup sederhana juga karena gak terlalu nyentrik dan tetap terlihat klasik!

Sumber foto: Instagram (xoalsox & hynjinnnn)

Center Part Mullet ala Taemin SHINee dan Hyunjin Stray Kids

Model center part mullet hair ini paling terkenal di Asia Timur salah satunya di Korea Selatan! Baik Taemin dan Hyunjin menjadi sorotan di bulan November ini karena membangkitkan tren mullet hair yang memang banyak disukai oleh laki-laki di Korea Selatan. Selain itu juga, model ini sangat unik karena menyerupai motif daun dan mudah disesuaikan untuk momen apa saja, selain itu mudah disesuaikan untuk semua jenis bentuk wajah. Kamu bisa menyesuaikan dengan menambah atau mengurangi volume rambut kamu!

Sumber foto: Instagram (eunwo.o_c & xuminghao_o)

Shaggy or Curly Mullet Hair ala Cha Eun Woo dan THE8 SEVENTEEN

Terakhir, model rambut mullet dengan potongan shaggy atau gaya curly ini cocok buat kamu yang memiliki rambut ikal dan tebal! Perlu diketahui juga untuk model rambut seperti Cha Eun Woo ini sangat hype abis di Asia karena lebih mudah disesuaikan untuk momen formal dan non-formal. Sedangkan dengan model rambut mullet THE8 terlihat tebal dan bervolume yang tampaknya sangat cocok untuk musim dingin! 

Baca juga: Bagaimana Para Selebriti Korea Selatan Mengguncang Tren Potongan Rambut Hime?

Itu dia inspirasi model mullet hair ala idol KPop yang sedang ngetren di bulan November ini! Untuk tampil modis dengan mullet hair, kamu bisa mewarnai rambut kamu supaya lebih nyentrik dan all out. Gimana? Tertarik mencoba?

Comments

You must Register or Login to post a comment.