Fashion - 19 November 2023

3 Brand Clothing Korea Paling Populer, Favoritnya Para Idol!

Khansa Zhafira - 19 November 2023
3 Brand Clothing Korea Paling Populer, Favoritnya Para Idol!

Belakangan ini, dunia fashion Korea Selatan sering menghebohkan para fashionista karena desainnya yang luar biasa namun tetap memikat bahkan untuk koleksi streetwear sekalipun.

Selain karena digunakan oleh para idol terkenal, ciri khas clothing Korea bahkan menjadi mampu mendefinisikan ulang batasan mode dan menetapkan tren baru di seluruh dunia. Jika Teman iStyle penasaran, ada 3 brand Clothing Korea paling populer karena desainnya yang unik sehingga layak untuk dikoleksi!

LIFEWORK

Sumber: Google.com

Didirikan pada tahun 2007 oleh Choi Jieun, LIFEWORK menjadi brand clothing Korea yang berfokus pada desain yang nyaman dan fungsional yang melayani beragam kelompok umur dan gaya. Popularitas merek ini terletak pada kemampuannya untuk menyeimbangkan keterbukaan mode dan kegunaan sehari-hari. 

Selain itu, LIFEWORK mengedepankan model kaos streetwear yang berkarakter namun tetap modern. Salah satu desainnya yang paling terkenal adalah logo grafis anjingnya yang khas.

Acmé de la vie (ADLV)

Sumber: Google.com

Acmé de la vie (ADLV) adalah salah satu merek streetwear kasual paling populer di Korea. Bahkan saking kerennya, banyak selebriti Korea yang mengenakan kaos dan hoodie ADLV sebagai pakaian saat mereka di bandara. 

Salah satu produk favorit dari ADLV adalah koleksi kaos oversized dengan kualitas bahan yang unggul namun dengan desain yang modis. Tidak heran jika, Girl group terkenal TWICE pernah menjadi perwakilan ADLV. 

Mardi Mercredi

Sumber: Google.com

Terakhir, ada juga Mardi Mercredi. Ini merupakan clothing Korea dengan style kontemporer yang telah hadir sejak 2018 oleh Hwamok Park dan Valerie Lee. Salah satu ciri khas dari brand ini adalah koleksi kaos santainya dengan desain bunga yang manis.

Baik kaos maupun  sweatshirt  bisa Teman iStyle dapatkan dengan desain manis di Mardi Mercredi. Bahkan sentuhannya semakin terasa mewah dengan, grafis floral yang membuatnya semakin menawan. Ditambah, Clothing korea yang satu ini jadi makin populer setelah menjadikan Kim Go Eun sebagai salah satu musenya.

Nah baik brand LIFEWORK, ADLV, hingga Mardi Mercredi sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di iStyle.id loh! Jadi kamu gak perlu repot-repot lagi jastip dengan harga mahal dari Korea, sebab semua yang ada di iStyle.id juga sudha terjamin 100% Original. Yuk cek sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.