Beauty - 13 November 2023

5 Review Produk Mediheal Sheet Mask Untuk Berbagai Masalah Kulit

FX Prasetyo - 13 November 2023
5 Review Produk Mediheal Sheet Mask Untuk Berbagai Masalah Kulit

Kalau Teman iStyle sedang mencari sheet mask asal Korea yang bagus, coba deh pakai Mediheal. Kebetulan banget nih, di dalam artikel ini kita akan review produk Mediheal untuk mengatasi masalah kulit Teman iStyle.

Sheet mask dari merek Mediheal punya kualitas tinggi karena terdapat kandungan kombinasi essence dan serum dengan konsentrasi tinggi yang ampuh mengatasi berbagai masalah kulit.

Gak perlu berlama-lama, simak langsung ulasan beberapa produk sheet mask Mediheal berikut ini.

Baca juga: Cara Mudah Memastikan Masker Mediheal yang Dibeli Asli atau Palsu

Review Produk Mediheal yang Ampuh Mengatasi Masalah Kulit

Mediheal sheet mask bisa bantu Teman iStyle punya hasil yang maksimal jika digunakan dengan cara yang tepat. Hal yang pertama tentunya wajah harus dalam keadaan sudah bersih dan menggunakan toner, sehingga essence dari maskernya akan terserap dengan maksimal.

Berikut ini rekomendasi sheet mask Mediheal yang bisa dipilih sesuai dengan masalah kulit Teman iStyle.

review produk mediheal

Sumber: Google

1. MEDIHEAL Black Mask Sheet – WHP

Masker lembaran ringan ini diformulasikan dengan niacinamide yang mencerahkan dan ekstrak buah Euterpe Oleracea untuk meratakan warna kulit sekaligus memudarkan pigmentasi (bintik hitam) akibat penuaan atau bekas jerawat.

“Aqua seal” terdiri dari bahan xylitylglucoside, anhydroxylitol dan xylitol yang menghidrasi kulit agar tetap lembab dan kenyal. Mediheal Black Mask Sheet WHP ini memberikan kenyamanan dan memungkinkan pengiriman essence secara optimal ke kulit. Sheet mask memberikan hasil akhir, yang gak bikin kulit berminyak. Jadi, cocok untuk semua jenis kulit.

Baca juga: 5 Pilihan Sheet Mask Korea Bebas Pewangi Terbaik

sheet mask mediheal

Sumber: Google

2. Mediheal Ampoule Mask Sheet – E.G.T

Jika dipakai secara rutin, Mediheal Ampoule Mask Sheet E.G.T ini memberikan efek kulit yang lebih elastis dan kenyal. Selain itu, kandungan yang ada dalam masker ini bantu melawan kulit kusam dan garis halus di wajah, sehingga kulit akan terasa lebih lembut dan halus.

Sheet mask ini punya kandungan ekstrak herbal alami, EGF, dan peptide yang akan bantu meningkatkan elastisitas kulit serta mengencangkan kulit. Untuk Teman iStyle yang punya kulit sensitif tetap aman memakai masker ini.

review produk mediheal

Sumber: Google

3. MEDIHEAL Essential Mask Sheet – Tea Tree

Berikutnya ada review produk Mediheal tea tree essential mask sheet, yang cocok untuk kulit berminyak. Formula khususnya mampu mengatasi kulit yang memiliki masalah dengan kadar minyak. Masker wajah ini punya kandungan tea tree leaf oil, portulaca oleracea extract, dan pine needle extract.

Selain itu, sheet mask ini bantu meminimalisir produksi minyak dan memberikan rasa sejuk di kulit tanpa lengket setelah menggunakannya. Essence didalamnya mengandung konsentrasi tinggi yang untuk mengatasi tanda penuaan dini dan memberikan perawatan intensif pada kulit.

Baca juga: 5 Idol Kpop Ini Pernah Ditunjuk Sebagai Model Merek Mediheal Skincare

sheet mask mediheal

Sumber: Google

4. Mediheal Proatin Mask Sheet – Ape

Masker wajah Mediheal ini memiliki kandungan yang mampu menutrisi setiap bagian kulit dan salah satu produk skincare asal Korea yang populer. Sheet mask ini mirip dengan series DNA yang lembut dan milky, serta kaya akan 19 macam asam amino dan peptide.

Mediheal Proatin Mask Sheet Ape akan menyegarkan kulit Teman iStyle dan menenangkan kulit yang lelah dengan kandungan Leontopodium Alpinum Callus Extract serta Lactobacillus.

review produk mediheal

Sumber: Google

5. Mediheal Teatree Essential Mask

Sheet mask Mediheal ini memiliki formula yang diperbaharui khusus untuk kulit berjerawat. Kandungan ekstrak tea tree yang 22 kali lebih pekat sangat bermanfaat untuk menenangkan kulit iritasi, memperbaiki tekstur kulit, dan menyeimbangkan kadar sebum pada wajah.

Selain itu, terdapat HydrodeeperTM yang bantu maksimalkan penyerapan formula ke dalam kulit sekaligus memberi efek melembabkan secara optimalkan. Karena essence-nya yang melimpah, Mediheal Teatree Essential Mask ini memiliki tekstur yang cenderung thick. Setiap lembaran maskernya terbuat dari bahan biodegraded dan sudah mengantongi sertifikat vegan.

Itu dia beberapa review produk Mediheal untuk masker wajah. Selain kelima masker di atas, iStyle.id juga menjual beberapa produk Mediheal sheet mask lainnya yang bisa disesuaikan untuk masalah kulit Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.