Beauty - 13 November 2023

5 Idol Kpop yang Pernah Jadi Model Merek Mediheal Skincare

FX Prasetyo - 13 November 2023
5 Idol Kpop yang Pernah Jadi Model Merek Mediheal Skincare

Seiring menanjaknya popularitas idol K-pop, mereka dapat banyak peluang untuk berkolaborasi dengan brand besar sebagai modal atau duta. Salah satu pasar yang sering dijajaki para bintang K-pop adalah industri kecantikan, misalnya Mediheal skincare yang merekrut beberapa idola untuk mengiklankan produk mereka.

Mediheal merupakan produk kosmetik atau kecantikan yang resmi diluncurkan pada tahun 2012. Merek ini telah bertransformasi menjadi nama terkenal di industri kecantikan, bergabung dengan pesaingnya seperti The Face Shop, Innisfree, dan Nature Republic.

Meskipun sebagian besar kesuksesan mereka karena produk-produknya yang handal dan berkualitas tinggi, sebagian besar kesuksesan mereka terletak pada idola K-pop ikonik yang mereka rekrut sebagai model. Mari kita lihat idola mana yang jadi model merek produk kecantikan Korea Mediheal!

Baca juga: Tips Mudah Memastikan Masker Mediheal yang Dibeli Asli

Idol K-pop yang Pernah Ditunjuk Sebagai Model Untuk Merek Mediheal Skincare

Gak dipungkiri peran bintang K-pop sebagai model atau brand ambassador merek sangat berpengaruh. Dengan memanfaatkan basis penggemar mereka yang besar, merek kosmetik Mediheal mencoba untuk memperkenalkan produk-produk mereka.

Sejauh ini telah ada 5 idol K-pop dengan nama besar yang direkrut oleh Mediheal untuk jadi model dari iklan produk mereka. Siapa saja? Berikut ini ulasannya.

mediheal skincare

Sumber: Google

1. BTS

Idol grup yang ikonik, BTS, telah mendapatkan banyak kesepakatan merek mulai dari makanan hingga elektronik hingga perusahaan mobil. Sebelumnya, boy group global ini bermitra dengan Mediheal untuk menjadi wajah dalam lembaran masker mereka.

Dengan dukungan mereka, semakin banyak orang yang membeli dan mengetahui produk Mediheal di seluruh dunia.

merek produk kecantikan korea

Sumber: Google

2. aespa

Gak ada keraguan bahwa aespa adalah salah satu leader di generasinya, yang menerima banyak perhatian atas semua yang mereka kerjakan. Selain punya karismatik di atas panggung, mereka juga punya semangat muda yang diakui oleh banyak orang, termasuk merek Mediheal skincare.

Baca juga: Jangan Sampai Salah! Ini Cara Menggunakan Masker Mediheal yang Tepat

mediheal skincare

Sumber: Google

3. ISA & Yoon STAYC

Sejak awal debutnya, STAYC telah memantapkan diri sebagai grup berbakat, yang mampu memukau dengan penampilan mereka di atas panggung. Seluruh anggota punya kepribadian cerah alami yang membuat penggemar tersenyum sepanjang hari.

Melihat hal ini, Mediheal menghadirkan ISA dan Yoon yang secara sempurna mewujudkan semangat citra merek yang menyegarkan dan bersemangat.

merek produk kecantikan korea

Sumber: Google

4. SunWoo THE BOYZ

THE BOYZ merupakan raja pertunjukkan dan selalu membuat panggung berkobar dengan semangat membara mereka. Meskipun demikian, para anggota memiliki dualitas yang menakjubkan, mampu menutup diri mereka dalam aura kepolosan yang murni dan menyegarkan.

Mediheal menghadirkan SunWoo THE BOYZ sebagai model untuk sejumlah produk berbeda, menonjolkan pesona cerah dan sehatnya. Sang idol memodelkan segalanya mulai dari krim tabir surya hingga lembaran masker, menanamkan keinginan para penggemar untuk mencoba berbagai produk merek produk kecantikan.

Baca juga: Rekomendasi 5 Produk Kecantikan Korea yang Unik Selain Hair Shadow

mediheal skincare

Sumber: Google

5. JaeChan DKZ

Selain sebagai penyanyi, JaeChan telah membuktikan dirinya sebagai aktor berbakat melalui kesuksesan drama BL “Semantic Error”. Melalui semua aktivitasnya, ia diselimuti aura cerita dan mengundang yang membuat Teman iStyle pasti akan terpesona. Auranya yang seperti sinar matahari sangat cocok untuk merek produk kecantikan Korea seperti Mediheal.

Kalau Teman iStyle tertarik untuk menggunakan produk Mediheal skincare, bisa membelinya di iStyle.id dan dijamin 100% asli Korea.

Comments

You must Register or Login to post a comment.