Lifestyle - 13 November 2023

5 Tempat Wisata Family-friendly di Jeju, Korea Selatan

Stefani Ditamei - 13 November 2023
5 Tempat Wisata Family-friendly di Jeju, Korea Selatan

Apa yang Teman iStyle pikirkan tentang Pulau Jeju di Korea Selatan? Beberapa hal yang terlintas adalah pantai, kuliner seafood, hingga lokasi syuting beberapa drakor populer. Namun, tahukah kalian kalau Jeju punya banyak tempat wisata yang ramah anak? Gak cuma didominasi dengan pantai dan pasar kuliner yang menjual seafood, berikut adalah 5 tempat wisata family-friendly di Jeju, Korea Selatan!

wisata family friendly di jeju

Sumber Foto: Google

Teddy Bear Museum

Pilihan pertama adalah Teddy Bear Museum, lokasinya di Jungmungwangwang-ro 31, beom-gil 110, Seogwipo, Jeju-do. Tempat ini sudah jelas bakal disukai anak-anak, terdapat berbagai pajangan boneka Teddy Bear berbagai ukuran, kostum, dan warna. 

Baca juga: 5 Tempat Wisata untuk Animal Lovers di Korea Selatan

Lucunya lagi, Teddy Bear di museum ini juga menyediakan boneka beruang dalam versi drama, lho! Salah satunya adalah boneka Teddy Bear versi K-drama ‘Princess Hours’. Selain itu, boneka di museum ini juga menyerupai karakter masa kecil, seperti: Swarovski dan Paddington.

figure museum jeju

Sumber Foto: Google

Figure Museum Jeju

Sesuai dengan namanya, Figure Museum Jeju menampilkan berbagai figur atau karakter superhero. Menariknya, figur tersebut tersedia dalam ukuran yang ‘real’, menyerupai dengan aslinya karena didesain dengan sangat detail! 

Baca juga: 6 Rekomendasi Wisata Pantai Populer di Korea Selatan

Tentu saja Figure Museum Jeju adalah pilihan yang tepat saat berlibur ke Pulau Jeju bersama anak-anak. Gak cuma anak-anak, orang dewasa yang hobi mengoleksi figur bakalan seneng banget berkunjung ke sini!

wisata family friendly di jeju

Sumber Foto: Google

Cooking NANTA Show

Wisata family-friendly di Jeju selanjutnya adalah Cookin’ NANTA Show. Pertunjukan ini sangat populer dan menampilkan stage-performance yang menghibur. Baik anak-anak dan orang dewasa pasti tertarik untuk menonton Cookin NANTA Show. Bahkan, pertunjukan ini gak cuma ada di Jeju, namun juga ada di beberapa kota. SIlahkan cek sendiri di website resmi Cookin NANTA Show, ya!

Hello Kitty Island

Sumber Foto: Google

Hello Kitty Island

Apa yang kalian pikirkan saat menyebut ‘Hello KItty Island’? Sudah terbayangkan, ya, kalau tempat ini dipenuhi dengan karakter Hello Kitty! Lokasinya di Andeok-myeon, Jeju-si, Jeju-do. Hello Kitty Island adalah impian setiap anak-anak yang menyukai Hello Kitty. Di sini, pengunjung dapat beraktivitas di ruangan yang full dengan dekorasi yang cantik. 

wisata family friendly di jeju

Sumber Foto: Google

Moomin Land Jeju

Moomin adalah karakter dalam komik setrip karya ilustrator asal Finlandia, Tove Jansson. Moomin digambarkan sebagai karakter kartun yang berwarna putih, bulat, dan menggemaskan. Ternyata ada Moomin Land di Pulau Jeju, lho! Lokasinya di Andeok-myeon, Seogwipo-si, Jeju-do. Berdasarkan wilayahnya, tempat ini gak jauh dari Hello Kitty Island. Wah, bisa mengunjungi satu tempat wisata sekaligus, ya!

Baca juga: 3 Aktivitas yang Tidak Boleh Terlewatkan Saat di Jeju

Demikian informasi tentang 5 tempat wisata family-friendly di Pulau Jeju, Korea Selatan. Masih banyak lagi referensi yang bisa Teman iStyle pertimbangkan saat liburan ke Korea. Yuk, baca artikel tentang wisata dan liburan di Korea lainnya hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.