K-Pop Zone - 08 November 2023

IVE Umumkan Daftar Negara untuk World Tour Pertamanya ‘SHOW WHAT i HAVE’

Neng Osa Nurohmah - 08 November 2023
IVE Umumkan Daftar Negara untuk World Tour Pertamanya ‘SHOW WHAT i HAVE’

Kabar gembira untuk DIVE, IVE telah mengumumkan list tour negara untuk world tour pertamanya 'SHOW WHAT i HAVE'. Kabar tersebut dibagikan lewat akun media sosial resminya pada 8 November 2023. 

Sebelumnya IVE telah menggelar konser perdananya di Seoul pada 7-8 Oktober lalu. Konser ini juga menjadi pembuka untuk world tour pertamanya ini.

Setelah sukses dengan konsernya di Seoul, IVE akan melanjutkan tur global menuju ke 27 kota di 19 negara. Namun, ada kemungkinan ada penambahan kota atau negara yang akan dikunjungi karena di bawah poster terdapat tulisan “and more.

Baca juga: IVE Merilis Main Poster World Tour Pertamanya Bertajuk ‘Show What i Have’

IVE World Tour

Sumber gambar: Instagram (@ivestarship)

Setelah dari Seoul, negara pertama yang akan IVE kunjungi adalah Jepang, tepatnya di Yokohama. Masih di tahun 2023, grup besutan Starship Entertainment ini akan menggelar konsernya pada 15-16 November mendatang.

Kemudian, di tahun 2024, world tour IVE akan dibuka oleh gelaran konser di Jakarta selama dua hari pada 13-14 Januari. 

Baca juga: M:USB Project Present: (G)I-DLE, aespa, dan IVE 'Nobody'!

Lalu, selama bulan Januari hingga bulan Maret tur global akan berlanjut menuju Bangkok, Fukuoka, Osaka, Kuala Lumpur, Singapura, Taipei, Los Angeles, Oakland, Forth Worth, Atlanta, Rosemont, dan Newark.

Jeda selama dua bulan, tur akan berlanjut di bulan Juni mulai dari kota Paris, lalu Barcelona, Berlin, Amsterdam, London, Mexico City, Sao Paulo, Santiago, Hongkong, Manila, Melbourne, dan Sidney. 

Itu berarti, selama tur dunia ini IVE akan menjelajahi empat benua sekaligus yaitu Asia, Amerika, Eropa, dan Australia.

Baca juga: Lirik Lagu Baddie - IVE Versi Romanisasi, Comeback The 1st EP I’VE MINE

Menjelang world tournya, sang leader, Ahn Yujin berbagi antusiasmenya terhadap tur yang akan dilakukannya, “Ini adalah tur dunia pertamaku sejak debutku, dan aku sangat senang bisa tampil di atas panggung untuk para penggemar dari seluruh dunia.” 

Yujin juga mengatakan bahwa dirinya akan mempersiapkan diri dengan bekerja keras untuk memastikan penampilan yang spektakuler dan menakjubkan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.