K-Pop Zone - 08 November 2023

Lightstick Ocean KPop, Pengalaman yang Harus KPopers Rasakan Setidaknya Sekali

Siti Fatimah - 08 November 2023
Lightstick Ocean KPop, Pengalaman yang Harus KPopers Rasakan Setidaknya Sekali

Lightstick para idol Kpop dapat digunakan untuk membuat atmosfer yang lebih menyenangkan dan meriah. Ada sebuah istilah Lightstick Ocean KPop, dimana para penggemar suatu grup idol berkumpul dan menggunakan lightstick secara bersama-sama. Seringnya, hal ini terjadi saat konser. 

Pengertian Lightstick Ocean

Lightstick Ocean KPop adalah fenomena yang terjadi di konser KPop di mana ribuan atau bahkan jutaan penggemar menyalakan lightstick mereka untuk menciptakan efek visual yang menakjubkan.

Lightstick Ocean sering kali digunakan untuk menunjukkan dukungan kepada artis atau grup favorit, tetapi juga dapat digunakan untuk menciptakan suasana yang meriah dan menyenangkan.

Baca juga: 3 Idol Kpop yang Mungkin Akan Menjadi Petani Semisal Ga Debut Sebagai Idol

Lightstick Ocean KPop

Sumber foto: Koreaboo

3 Alasan Kenapa KPopers Untuk Merasakan Pengalaman Lightstick Ocean K-Pop

1. Menikmati Momen Konser Idola Kamu

Buat jadi bagian dari lightstick ocean, kamu harus dateng konser K-Pop. Pengalaman Lightstick Ocean tentunya akan kamu dapatkan saat konser. Apalagi datang ke konser idol favorit kamu, pengalama lightstick ocean yang kamu rasakan bakal lebih berkesan dan menyenangkan.

2. Pengalaman bersama para Kpopers lainnya

Kalau kamu pernah ngeliat suasana lightstick ocean sebelumnya, kamu pasti bakal merasakan magic moment. Ngeliat ribuan tangan terangkat ke udara sambil megang lightstick adalah pengalaman yang unik banget, Teman iStyle nggak boleh ngelewatkannya.

Selama beberapa jam selama konser, kamu bakal bener-bener ngerasa kayak lagi di luar dunia ini, ngejalanin momen sekali seumur hidup yang nggak bisa kamu alami di acara lain. Dan pas kamu ngeliat lightstick kamu di antara lightstick penggemar lain, kamu bakal ngerasa sense of belonging ke fandom lebih dari sebelumnya. 

3. Akan Merasa Seperti Terhubung dengan Idol Kamu

Pas lagi di konser, kamu bisa memanfaatkan lightstick kamu buat nunjukin dukungan ke para artis di atas panggung, dan itu pengalaman yang menghangatkan hati. Meskipun para idola mungkin nggak bisa ngeliat wajah penggemar dengan jelas pas konser karena kegelapan venue, mereka ngeliat ribuan lightstick menyala buat mereka, dan gue jamin mereka semua tergerak sama ini.

Hal ini juga untuk menununjukin ke mereka betapa dicintai mereka sama penggemar mereka. Hal ini juga sebagai bentuk bahwa para penggemar menghargai mereka, dan pekerjaan mereka.

Baca juga: 5 Cara Membedakan Lighstick NCT yang Asli dan KW, Jangan Sampai Tertipu!

Gimana nih? Kapan mau coba sendiri pengalaman lightstick ocean KPop? Tapi sebelum itu, yuk beli dulu lightstick idol grup favorit kamu yang asli dan original di iStyle.id

Comments

You must Register or Login to post a comment.