K-Pop Zone - 07 November 2023

Tracklist dan Jadwal Debut ONE PACT 'Moment' 1st Album

Stefani Ditamei - 07 November 2023
Tracklist dan Jadwal Debut ONE PACT 'Moment' 1st Album

ONE PACT adalah nama grup KPop asal ARMADA Ent yang dijadwalkan debut akhir November mendatang. Grup ini terdiri dari lima anggota yang seluruhnya pernah menjadi kontestan di survival show Boys Planet. Member ONE PACT di antaranya adalah Yedam, TAG, Seongmin, Jay Chang, dan Jongwoo. Selengkapnya tentang profil ONE PACT bisa Teman iStyle baca di artikel K-HUB ‘Profil dan Biodata Grup KPop ONE PACT’. 

Kabar terbaru menyebutkan kalau ONE PACT bakal merilis album debut pertama, lho! Album debutnya berjudul ‘Moment’. Apa saja isi tracklist dan kapan jadwal debutnya? Yuk, simak berita selengkapnya di bawah ini!

one pact debut

Sumber Foto: Google

ONE PACT Rilis ‘Moment’, Mini Album Debut Pertama

Pengumuman debut grup KPop ONE PACT pertama kali disampaikan oleh ARMADA Ent pada September 2023 silam. Agensi tersebut mulai memperkenalkan member satu-persatu, dimulai dari Jongwoo, Seongmin, Tag, dan Yedam. 

Baca juga: 6 Tahun Hiatus, DEAN Dirumorkan Akan Comeback

Gak berhenti sampai disitu, ARMADA Ent memberikan kejutan berupa pengumuman member kelima, yakni Jay Chang! (18/10). Setelah selesai mengumumkan nama anggota, ARMADA Ent turut memberikan pengumuman terkait debut perdana ONE PACT. Grup tersebut dijadwalkan debut dengan mini album perdana  berjudul ‘Moment’. Berikut adalah tracklist lengkap mini album ‘Moment’ by ONE PACT:

  • "Hot Stuff" 
  • "좋겠다"
  • "G.O.A.T"
  • "Rush In 2 U"
  • "진행중"
  • "Illusion"

Berdasarkan scheduler yang dibagikan ARMADA Ent, saat ini ONE PACT aktif membagikan konsep foto, tracklist (7/11), track preview, hingga MV Teaser yang rencananya rilis 23 November. Sedangkan official MV dan perilisan album serentak dilakukan pada 30 November 2023. 

one pact debut

Sumber Foto: Google

Profil ONE PACT

ONE PACT dikenal sebagai grup yang seluruh membernya pernah menjadi kontestan di acara survival show Boys Planet. Acara tersebut diikuti oleh 93 kontestan trainee memilih 9 kontestan dengan vote tertinggi (saat ini dikenal sebagai grup KPop ZEROBASEONE). 

Baca juga: Crush Comeback 'Wonderego', Siap Konser Akhir Tahun

Meski demikian, trainee lulusan Boys Planet tetap berkarya salah satunya adalah ONE PACT. Grup ini terdiri dari Jongwoo (leader, rapper, dancer), Jay Chang (Vocalist), Seongmin (Vocalist, dancer, visual), TAG (rapper, vocalist), dan Yedam (vocalist, dancer, maknae). 

Demikian informasi tentang tracklist dan jadwal debut ONE PACT dalam mini album ‘Moment’. Yuk, dapatkan berbagai album KPop dan official merchandise-nya di iStyle.id! Dukung idol KPop kesayanganmu dengan cara membeli album dan official merchandise, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.