K-Pop Zone - 09 October 2023

Profil dan Biodata Grup KPop ONE PACT

Stefani Ditamei - 09 October 2023
Profil dan Biodata Grup KPop ONE PACT

Satu lagi grup KPop yang bakal debut dalam waktu dekat! Nama grupnya adalah ONE PACT, di bawah asuhan agensi ARMADA ENT.  Fun fact, ONE PACT adalah grup Kpop dimana seluruh membernya pernah jadi kontestan di survival show Boys Planet. Foto dan nama member ONE PACT pertama kali diumumkan melalui media sosial ARMADA ENT. 

Melalui akun X (Twitter) @armada_ent, nama grup ONE PACT diumumkan (22/09). Dilanjutkan pengumuman dengan nama member ONE PACT secara berurutan, yakni: Jong Woo, Seong Min, TAG, dan Ye Dam. Berikut adalah profil singkat para member grup KPop ONE PACT!

grup kpop ONEPACT

Sumber Foto: Google

Jongwoo

Member pertama ONE PACT adalah Yoon Jong Woo, kelahiran 12 Juni 2000, dan berasal dari Anyang, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Sebelumnya, Jong Woo adalah member grup KPop Ze:U dan memulai karirnya sebagai dancer, rapper, dan lyricist di bawah asuhan agensi ARMADA Ent. Nama Jong Woo mulai dikenal sejak menjadi kontestan di Boys Planet. Melalui survival show tersebut, Jong Woo berhasil mendapatkan rangking 18. 

grup kpop ONEPACT

Sumber Foto: Google

Seongmin

Nama lengkapnya adalah Oh Sung Min, akrab disapa Jerome, mengawali karirnya sebagai member grup KPop TO1. Setelah keluar dari grup, Seongmin mengikuti Boys Planet dan mendapatkan rangking 35.

Baca juga: Profil dan Biodata Grup KPop LIGHTSUM

Idol kelahiran 25 Agustus 2001 ini kemudian masuk agensi ARMADA ENT dan dipilih sebagai member grup KPop ONE PACT. 

Sumber Foto: Google

TAG

Member grup KPop ONE PACT selanjutnya adalah TAG, kelahiran 30 September 2002, dan berasal dari Seoul. Nama aslinya adalah Yeom Tae Kyun dan sebelumnya pernah debut dengan grup KPop Chiiper.  Sama seperti member ONE PACT lainnya, TAG pernah menjadi kontestan Boys Planet. Namun, mengundurkan diri dan terdaftar sebagai "Discharged trainee" on his profile.

Baca juga: Profil dan Biodata Grup KPop PRIMROSE

grup kpop ONEPACT

Sumber Foto: Google

Yedam

Nama lengkapnya adalah Lee Yedam, kelahiran 19 Januari 2003, dan berasal dari Yeoncheon, Korea Selatan. Yedam adalah maknae ONE PACT dan mengawali karirnya sebagai kontestan acara LOUD.

Pada tahun 2021, saat episode 10 LOUD, Yedam menerima tawaran casting dari P Nation dan JYP Entertainment dan memilih P Nation. Saat ini, Yedam adalah talent agensi ARMADA ENT dan diumumkan sebagai member keempat grup KPop ONE PACT.

Baca juga: Profil dan Biodata Grup KPop KINGDOM

Demikian informasi tentang profil dan biodata singkat member grup KPop ONE PACT. Belum ada informasi jelas kapan ONE PACT bakal debut. Teman iStyle bisa pantau terus informasi terbarunya di K-HUB iStyle.id, ya! Ada banyak artikel tentang KPop dan KDrama yang seru dan up to date.

Comments

You must Register or Login to post a comment.