K-Pop Zone - 06 October 2023

Profil dan Biodata Grup KPop KINGDOM

Stefani Ditamei - 06 October 2023
Profil dan Biodata Grup KPop KINGDOM

KINGDOM adalah nama boygroup KPOP di bawah asuhan GF Entertainment. Grup KPop KINGDOM awalnya terdiri dari 8 member, yakni: Chiwoo, Dann, Arthur, Mujin, Louis, Ivan, Hwon, dan Jahan. Pada tahun 2022, Chiwoo mengundurkan diri setelah satu tahun debut bersama KINGDOM. 

Saat ini KINGDOM aktif dengan tujuh member dan tengah mempersiapkan comeback dengan mini album ketujuh bertajuk ‘History of Kingdom: PartVII.Jahan’. Penasaran dengan profil para member KINGDOM? Simak ulasan profil dan biodata singkatnya di bawah ini, ya! 

Sumber Foto: Google

Dann

Member pertama KINGDOM adalah Dann, kelahiran 1 November 1997, dan berasal dari Ilsan, Korea Selatan. Posisinya di grup sebagai leader dan vokalis serta dulunya pernah tinggal di Dubai. Bahkan saat usianya masih 19 tahun, Dann pernah menjadi translator Dubai di KCON.

Baca juga: Profil dan Biodata Grup KPop PRIMROSE

grup kpop kingdom

Sumber Foto: Google

Arthur

Nama lengkapnya adalah Jang Yunho, akrab disapa Arthur, dan kelahiran 15 April 2000. Posisinya di grup sebagai vocalist-main dancer dan pernah menjadi member grup KPOp VARSITY dengan nama Yunho. Keahliannya adalah choreography dan role model-nya adalah Park Minhyuk.

Sumber Foto: Google

Mujin

Member grup KPop KINGDOM selanjutnya adalah Mujin. Nama lengkapnya adalah Ko Sungho, kelahiran 20 November 2000, dan posisinya sebagai vocalist-rapper. Mujin pernah belajar bahasa Inggris selama 6 bulan di Los Angeles dan Vietnam selama 4 bulan. Role model-nya adalah G-Dragon.

Sumber Foto: Google

 Louis

Nama lengkapnya adalah Yang Dongsik, akrab disapa Louis, dan posisinya di grup sebagai vocalist. Idol kelahiran 8 April 2001 ini hobi banget main mobile games dan makanan favoritnya adalah sushi, fast food dan daging.

Baca juga: Profil dan Biodata Grup KPop LIGHTSUM

grup kpop kingdom

Sumber Foto: Google

Ivan

Park Yoosung adalah vocal dan visual di grup KPop KINGDOM. Nama panggungnya adalah Ivan, kelahiran 12 Oktober 2001, dan pernah menjadi anggota K-Tigers beberapa tahun silam. Ivan pernah menjadi trainee di SM namun gak dilanjutkan karena fokus belajar akting.

Sumber Foto: Google

Hwon

Nama asli Hwon adalah Shim Youngjoon, kelahiran 12 Maret 2002, dan berasal dari Ansan, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Hwon hobi memasak dan punya cita-cita menggelar fanmeeting di KingMakers.

Baca juga: Profil VCHA, Grup KPop Pre-debut JYP Entertainment

Sumber Foto: Google

Jahan

Member grup KPop KINGDOM selanjutnya adalah Jahan. Nama aslinya adalah Lim Jihun, kelahiran 1 Agustus 2002, dan spesialis popping dance dan beatboxing. Posisinya di grup sebagai vocalist, rapper, dan maknae.

Demikian informasi tentang profil dan biodata singkat member grup KPop KINGDOM. Jangan lupa baca profil grup lainnya di K-HUB iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.