K-Entertainment - 30 October 2023

Netflix Pilih Kim Hee Ae dan Sol Kyung Gu Kolaborasi Bareng di ‘The Whirlwind’

Stefani Ditamei - 30 October 2023
Netflix Pilih Kim Hee Ae dan Sol Kyung Gu Kolaborasi Bareng di ‘The Whirlwind’

Serial drama Netflix terus bermunculan sampai tahun depan! Salah satunya adalah ‘The Whirlwind’ (judul sementara), drama Korea yang mengusung genre politik dan menjadikan perdana menteri sebagai tokoh utama. Cast yang dipilih sudah diumumkan, line-up utama adalah Sol Kyung Gu dan aktris Kim Hee Ae. 

Selain itu, aktor-aktris pendukung yang dipilih adalah Lee Hae Young, Kim Hong Pa, Jeon Bae Soo, dan Lee Jae Woong. ‘The Whirlwind’ disutradarai oleh Kim Yong Wan dan ditulis oleh Park Kyung Soo, screenwriter yang terkenal menulis naskah untuk drama di SBS. 

drakor the whirwilnd

Sumber Foto: Google

Sol Kyung Gu Akting Jadi Perdana Menteri, Kim Hee Ae Jadi Menteri Ekonomi

Sesuai dengan genre yang dipilih, drakor ‘The Whirlwind’ adalah drama yang bercerita tentang intrik politik dan thriller. Pengumuman line-up cast sudah diumumkan Netflix sejak Maret 2023 silam. Sol Kyung Gu bakal memerankan tokoh Park Dong Ho, perdana menteri yang ingin menghukum presiden yang melakukan kolusi dengan para chaebol (orang-orang yang sangat kaya). 

Baca juga: Ini dia Spesial Cameo yang Mengejutkan Penonton di Beberapa Drama Korea 2023

Sedangkan Kim Hee Ae bakal memerankan tokoh Jeong Soo Jin, wanita yang berkarir di dunia politik sebagai Menteri Ekonomi. Berdasarkan pemilihan cast utamanya, ‘The Whirlwind’ layak untuk dinantikan. Terlebih jam terbang yang dimiliki oleh Sol Kyung Gu dan Kim Hee Ae! Aktor 

Baca juga: Park Seo Joon Dikabarkan Gak Ikut Promo Film 'The Marvels’, Kenapa?

Sol Kyung Gu sebelumnya sukses membintangi Kill Boksoon (2023) dan muncul di berbagai judul film Korea populer, seperti: Kingmaker (2022), 1987: When The Day Comes (2017), dan Lucid Dream (2017). Sedangkan Kim Hee Ae semakin dikenal sejak membintangi drama The World of the Married  (2020), film The Vanished (2018), dan The Moon (2023).

drakor the whirwilnd

Sumber Foto: Google

Jadwal Tayang Serial Netflix ‘The Whirlwind’

Dilansir Soompi, drama Korea ‘The Whirlwind’ direncanakan tayang lebih dari 190 negara di dunia. Kapan jadwal tayang drakor ‘The Whirlwind’? Belum ada informasi lanjutan mengenai jadwal tayangnya. 

Baca juga: Koo Kyo Hwan dan Jeon So Nee Bintangi Drakor Adaptasi Manga Jepang

Yang jelas, ‘The Whirlwind’ bakal tayang tahun mendatang dan dapat ditonton di platform streaming Netflix. Stay tuned terus di K-HUB iStyle.id dan temukan informasi terbaru tentang drama ‘The Whirlwind’, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.