K-Entertainment - 27 October 2023

Koo Kyo Hwan dan Jeon So Nee Bintangi Drakor Adaptasi Manga Jepang

Stefani Ditamei - 27 October 2023
Koo Kyo Hwan dan Jeon So Nee Bintangi Drakor Adaptasi Manga Jepang

Aktor Koo Kyo Hwan semakin dikenal berkat aktingnya di serial drama D.P bersama Jung Hae In. Setelah sukses dengan D.P Season 2, Koo Kyo Hwan dikabarkan membintangi project drama terbaru berjudul ‘Parasyte: The Grey’. Selain Koo Kyo Hwan, aktris Jeon So Nee dan Lee Jung Hyun dipilih sebagai line-up utama. Drama ini diadaptasi dari manga Jepang  berjudul ‘Kiseijuu’ karya Iwaaki Hitoshi. 

Sebelumnya, ‘Kiseijuu’ pernah diadaptasi menjadi drama Jepang ‘Kiseiju’ (2014) dan Kiseiju Kanketsu Hen (2015). Netflix kembali bikin live action-nya versi drama Korea!  Berikut informasi selengkapnya mengenai drama Korea terbaru Koo Kyo Hwan  dan Jeon So Nee.

Parasyte The Grey

Sumber Foto: Google

‘Parasyte: The Grey’ Disutradarai oleh Sutradara ‘Train to Busan’

Dilansir Forbes, drama Korea ‘Parasyte: The Grey’ diumumkan Netflix sebagai project terbarunya dan memilih Yeon Sang Ho sebagai sutradara. Sebelumnya, Yeon Sang Ho sukses menjadi director untuk beberapa film thriller, seperti: ‘Train To Busan’ (2016), Psychokinesis ‘2018’, dan Peninsula (2018). 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘The Trauma Code: Heroes on Call’, Ju Ji Hoon Jadi Ahli Bedah Trauma

Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan cast utama dan terpilih Jeon So Nee, Koo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun.  Sedangkan ‘Parasyte: The Grey’ diadaptasi dari manga ‘Parasyte’ karya Hitoshi Iwaaki dan terjual lebih dari 25 juta copy di berbagai negara. Manga ‘Parasyte’ fokus dengan kehidupan manusia yang mengalami invasi makhluk asing misterius yang membunuh manusia. 

Baca juga: Sinopsis ‘Murder DIEary’, Choi Woo Shik Punya Kemampuan Deteksi Kejahatan?

Makhluk tersebut dinamai parasit karena dapat menyerang manusia dengan brutal. Untuk menghadapinya, manusia harus melawan untuk mencegah dan menghentikan parasit menginvasi dunia. Wah, jadi semakin penasaran dengan jalan cerita ‘Parasyte: The Grey’, ya! Apalagi drakor ini menggandeng sutradara spesialis film dan serial thriller, Yeon Sang Ho. 

Parasyte The Grey

Sumber Foto: Google

Cast dan Karakter Drakor ‘Parasyte: The Grey’

Dalam drama ‘Parasyte:The Grey’, Jeon So Nee memerankan tokoh wanita bernama Jung Soo In yang sempat terkena serangan parasit. Beruntungnya, otak Jung Soo In gagal diserang oleh parasit. Jung Soo In harus hidup berdampingan dengan parasit. 

Baca juga: Sinopsis ‘Usury Academy’, Film Aksi Sekolah yang Dibintangi Kang Mina

Sedangkan Koo Kyo Hwan berperan sebagai Seol Kang Woo yang mencari keberadaan adiknya di tengah serangan para site. Selanjutnya, Lee Jung Hyun berperan sebagai Choi Joon Kyung yang kehilangan suaminya akibat parasit dan berusaha untuk membasmi parasit.

Drama ‘Parasyte: The Grey’ dikabarkan tayang akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024. Belum ada informasi resmi dari Netflix mengenai jadwal tayangnya. Sambil menunggu ‘Parasyte: The Grey’ tayang, yuk, baca artikel di K-HUB iStyle.id idan temukan informasi terbaru tentang KPop, KDrama, dan K-Beauty!

Comments

You must Register or Login to post a comment.