K-Entertainment - 25 October 2023

Lim Young Woong Konfirmasi Hadir di ‘2023 Asia Artist Awards’

Nurahman Latif - 25 October 2023
Lim Young Woong Konfirmasi Hadir di ‘2023 Asia Artist Awards’

Hai Teman iStyle! Kita punya kabar baik buat kalian nih! Lim Young Woong yang dikenal sebagai penyanyi trot terkenal akan tampil di ‘2023 Asia Artist Awards’! Acara ini akan berlangsung pada tanggal 14 Desember di Philippine Arena.

2023 Asia Artis Award Lim Young Woong

Sumber : Google

2023 Asia Artist Awards

Bukan hanya Lim Young Woong yang akan tampil, tetapi juga sejumlah artis hebat lainnya. Berikut adalah daftar beberapa nama yang akan hadir di acara tersebut:

dan masih banyak lagi!

Selain itu, Kang Daniel, Wonyoung dari IVE, dan Hanbin dari ZEROBASEONE juga akan menjadi pembawa acara yang menarik.

‘2023 Asia Artist Awards’ pasti akan jadi acara yang sangat seru! Line-up artisnya keren-keren banget. Kamu nggak mau ketinggalan kan? Yuk, catat tanggal 14 Desember di kalendermu dan bersiaplah untuk menyaksikan penampilan luar biasa dari para bintang idola.

2023 Asia Artis Award Lim Young Woong

Sumber : Google

Lim Young Woong

Lim Young Woong, penyanyi trot paling top di Korea Selatan, bakal tampil di ‘2023 Asia Artist Awards’! Penggemarnya pasti sudah nggak sabar nih. Penampilannya di acara ini pasti akan jadi highlight yang nggak boleh dilewatkan.

Tapi itu belum semua. ‘2023 Asia Artist Awards’ juga punya banyak kejutan lain yang bisa bikin kita kaget. Acara ini terkenal dengan momen-momen unik dan kolaborasi-kolaborasi keren antar-artis. 

Baca Juga : Ini Dia 10 Pemenang Artist of The Year TMA 2023

‘2023 Asia Artist Awards’ itu acara yang wajib ditonton buat kamu yang suka musik dan hiburan. Tanggal 14 Desember, jangan sampai ketinggalan ya! Kami akan update terus info-info terbarunya, jadi stay tuned! 

Baca Juga : Stray Kids Menerima Penghargaan Korean Popular Culture and Arts dari Perdana Menteri Korea

Comments

You must Register or Login to post a comment.