K-Entertainment - 24 October 2023

Lagi Ulang Tahun, Ini 5 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Krystal Jung

Dina Pangestu - 24 October 2023
Lagi Ulang Tahun, Ini 5 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Krystal Jung

Krystal Jung sudah menginjak usia ke-29 tahun menurut usia internasional pada 24 Oktober 2023 ini. Menjadi salah satu aktris Korea yang paling dicintai, entah dalam musik, film, maupun televisi, Krystal bisa dibilang menjadi aktris yang versatile dalam industri hiburan. Telah memerankan berbagai karakter yang kompleks secara memukau, adik Jessica Jung eks SNSD ini menunjukkan bakat alaminya dalam berakting.

Simak yuk apa aja film dan drakor yang dibintangi Krystal Jung.

Sumber foto: Google

Prison Playbook

Bergenre black comedy, drama ‘Prison Playbook’ mengangkat kisah Kim Je Hyeok (Park Hae Soo) yang hidupnya berubah dalam semalam dari seorang atlet bisbol terkenal menjadi narapidana penjara. Drakor ini mengeksplorasi gimana kehidupan di dalam penjara, nih.

Baca Juga: Queen of Red Carpet, Penampilan Krystal Jung Menarik Atensi Warganet di Opening Ceremony BIFF 2023

Krystal berperan sebagai Ji Ho, mahasiswi pengobatan tradisional Korea yang berkepribadian ceria. Ia juga pacar Je Hyeok yang selalu ada untuknya meskipun banyak rintangan.

Sumber foto: Google

More Than Family

Ada juga film bergenre komedi keluarga yang dibintangi Krystal. Judulnya adalah ‘More Than Family’. Kali ini, Krystal berperan jadi ibu hamil, nih. Ceritanya berkisah tentang seorang mahasiswi bernama To Il (Krystal) dengan murid les privatnya bernama Ho Hoon (Shin Jae Hwi) yang berumur 19 tahun. 

Suatu ketika, To Il dihamili oleh Ho Hoon. Kejadian itu bikin To Il harus menyembunyikan kalau dirinya hamil selama lima bulan. Ketika ia telah mengandung selama lima bulan, ia memulai perjalanan untuk mencari ayah kandungnya yang gak pernah ia dengar kabarnya selama 15 tahun dan juga menemukan ayah calon anaknya yang telah meninggalkan rumah.

Sumber foto: Google

My Lovely Girl

Drakor ‘My Lovely Girl’ mengangkat kisah cinta segitiga antara Lee Hyun Wook (Rain), Yoon Se Na (Krystal), dan Shi Woo (Kim Myung Soo). Hyun Wook adalah penyanyi terkenal yang vakum setelah pacarnya, Yoon So Eun (Lee Shi A) meninggal. Ia lalu tergugah dengan hadirnya Yoon Se Na yang merupakan adik So Eun yang berbakat dalam bernyanyi maupun menulis lagu.

Baca Juga: Krystal Jung Ditanya Reporter Mengenai Film Dear Jinri, Warganet Marah

Perlahan-lahan, Hyun Wook naksir pada Se Na, tapi dirinya harus berhadapan dengan Shi Woo yang juga menyukai Se Na.

Sumber foto: Google

Sweet & Sour

Kemudian, ada film ‘Sweet & Sour’ yang menggambarkan awal manisnya hubungan asmara yang kemudian berubah menjadi pahit. 

Film bergenre komedi romantis ini mengisahkan tentang pasangan manis Jang Hyuk (Jang Ki Yong) dan Da Eun (Chae Soo Bin), yang hubungannya berubah menjadi pahit gara-gara kehadiran Bo Young (Krystal) sebagai orang ketiga di antara mereka. Boleh nih masukin watchlist!

Sumber foto: Google

Crazy Love

Gimana jadinya kalau seorang CEO jatuh cinta dengan karyawannya? Kisah cinta tersebut tergambarkan secara menarik dalam ‘Crazy Love’. Di drakor ini, Krystal beradu akting dengan Kim Jae Wook.

Noh Go Jin (Kim Jae Wook) adalah seorang CEO lembaga pembelajaran matematika terkenal bernama GOTOP Education. Meskipun pendidikannya hanya setingkat SMA, ia mencapai kesuksesannya berkat kecerdasannya yang luar biasa. 

Sedangkan, Krystal berperan sebagai Lee Shin A, sekretaris Noh Go Jin yang didiagnosis menderita penyakit mematikan. Mereka berdua pada akhirnya terlibat dalam hubungan romantis.

Baca Juga: Simple and Classy! Contek Outfit Summer Ala Krystal Jung

Itulah deretan film dan drakor Krystal. Kira-kira dari semua karyanya di atas, mana nih peran Krystal yang Teman iStyle paling sukai?

Comments

You must Register or Login to post a comment.