Fashion - 01 August 2023

Simple and Classy! Contek Outfit Summer Ala Krystal Jung

Adinda Fitriayu - 01 August 2023
Simple and Classy! Contek Outfit Summer Ala Krystal Jung

Idol-aktris cantik Krystal Jung seringkali memberikan beberapa inspirasi oufit untuk penampilan yang mencolok tanpa harus berlebihan. Style outfit Krystal Jung akhir-akhir ini semakin menarik perhatian karena kesederhanaan dan ketrendiannya lho Teman iStyle.

Dengan pakaian sederhana, aktris ini membuktikan bahwa dia bisa membuat mereka tampil chic dan berkelas dengan mudah. berikut beberapa outfit summer yang dikenakan oleh si cantik Krystal Jung yang bisa menjadi inspirasi outfit summer kamu nih Teman iStyle. 

Baca Juga:

Dahyun TWICE Terpilih Jadi Global Brand Ambassador Michael Kors!

outfit summer ala krystal jung

Sumber foto: Instagram (vousmevoyez)

Kombinasi sederhana dari mini dress tanpa lengan berwarna hitam seta loafers hitam yang dipasangkan dengan kaos kaki putih dapat menghadirkan kesan vintage sekaligus mempertahankan kelas dan kesederhanaan bagi pemakainya. Tambahkan aksesoris kacamata hitam dan tas kecil yang simple untuk lebih meunjag penampilan.

outfit summer ala krystal jung

Sumber foto: Instagram (vousmevoyez)

Atasan sweter biru muda tanpa lengan yang dipasangkan dengan celana pendek putih serta sneaker putih menambah kesan muda dan manis pada citra seseorang. Item pakaian ini dapat memaksimalkan tinggi dan proporsi pemakainya tanpa batas.

Sumber foto: Instagram (vousmevoyez)

Kombo lain yang sederhana namun sangat efektif adalah celana jeans dan tanktop. Mereka dapat membawa kelas dan kesan simple yang sederhana namun standout. Tambahan bucket hat dapat lebih memaksimalkan gaya untuk keseluruhan outfit.

Sumber foto: Instgram (vousmevoyez)

Selanjutnya adalah kemeja navy sederhana yang dipadukan dengan celana pendek berwarna krem untuk tampilan sedikit formal. Tambahan Ikat pinggang dan sepatu boots akan dengan mudah menonjolkan look outfit dan menonjolkan proporsinya.

Sumber foto: Instgram (vousmevoyez)

Atasan putih asimetris yang dipadukan dengan celana pendek dengan warna yang sama akan dengan mudah menciptakan kesan halus. Lipstik berwarna merah akan membuat pemakainya menonjol dan menjadi lebih menarik.

Sumber foto: Instgram (vousmevoyez)

Untuk tampil mencolok pakaian denim lengkap harus dimiliki setiap musim panas. Kombinasi antara stripes shirt dengan flare denim dan vest denim sangat cocok. Seseorang akan tampil keren dan chic, awet muda dan rapih secara bersamaan.

outfit summer ala krystal jung

Akhirnya, sentuhan bucket hat sangat cocok untuk tampilan outfit summer kamu. Item fashion ini sangat mudah dipadu padankan dengan atasan dan bawahan apapun yang sesuai.

Baca Juga:

Tampil Keren dengan Outfit Casual Ala Pemain The Uncanny Counter 2

Nah itu dia beberapa rekomendasi outfit summer ala Krystal Jung. Kalau Teman iStyle mau coba mix and match dari rekomendasi ini, kamu bisa beli item-item fashion yang kamu butuhkan di iStyle.id karena lagi banyak promo menarik yang bisa kamu gunakan lho. Jadi jangan lupa mampir dan cekout barangnya ya!

Baca Juga:

Bak Dewi, Kim Go Eun Tampil Elegan di CHANEL High Jewelry

Comments

You must Register or Login to post a comment.