K-Entertainment - 23 October 2023

Wih! Jay Chang dari ‘Boys Planet’ Udah Punya Nama Fandom Nih

Nurahman Latif - 23 October 2023
Wih! Jay Chang dari ‘Boys Planet’ Udah Punya Nama Fandom Nih

Hai Teman iStyle! 

Hayo, siapa nih teman iStyle yang nonton ‘Boys Planet’ di Mnet? Pasti udah tau dong kalau Jay Chang, salah satu peserta favorit, udah punya nama fandom! Dia ngasih tau lewat SNS-nya kemarin, tanggal 22 Oktober. Nama fandomnya keren banget lho, “Sunlight”. Katanya, nama itu biar Jay Chang sama fansnya bisa saling jadi sinar matahari dan bikin momen-momen indah bareng.

Nama Fandom Jay Chang

Sumber Foto : Google

Fandom ‘Sunlight’

"Sunlight" merupakan nama yang sangat cocok untuk Jay Chang dan penggemarnya. Jay Chang dan penggemarnya saling mendukung dan memberi semangat satu sama lain seperti matahari dan bumi. Mereka berbagi momen-momen bahagia dan menyenangkan yang akan selalu dikenang. 

Selain itu, Jay Chang merilis mini album pertamanya yang bertajuk 'LATE NIGHT'. Salah satu lagu di dalamnya adalah "Sunlight", yang bercerita tentang harapan dan kekuatan untuk tetap berjuang meski menghadapi banyak rintangan. Jay Chang berharap lagu ini bisa menjadi sumber inspirasi dan semangat bagi para fansnya

Sementara itu, Jay Chang baru-baru ini dikonfirmasi sebagai anggota terakhir dari ONE PACT, sebuah grup cowok yang terdiri dari berbagai kontestan Boys Planet

Baca Juga : Seru! Duet Maut Jungkook dan Cha Eun-woo di TikTok Challenge 'Seven'

Dengan pengumuman nama fandom "Sunlight" dan bergabungnya Jay Chang di ONE PACT, rasanya Jay Chang lagi ngerasain momen spesial banget dalam karirnya. Semoga hubungan Jay Chang sama para penggemarnya makin erat, nih!

Jadi, kalau kamu pengen tetap up to date sama kabar terbaru, langsung aja cek iStyle.id ya! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.