Lifestyle - 20 October 2023

​​5 Ide Cemilan untuk Menamani Nonton Drakor

Siti Fatimah - 20 October 2023
​​5 Ide Cemilan untuk Menamani Nonton Drakor

Hai Teman iStyle pecinta drama Korea! Biasanya cemilan apa yang kamu makan saat nonton drakor? Setuju ga, kalo nonton drama Korea adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Apalagi kalau sambil ditemani cemilan yang enak, pasti makin seru! Cemilan saat nonton adalah salah satu hal yang akan membuat pengalaman menonton menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Baca juga: Resep Ojinggeo Sundae: Olahan Cumi-Cumi Khas Busan

Ide Cemilan Sambil Nonton Drakor

Ada banyak sekali pilihan cemilan yang bisa kamu nikmati saat nonton drama Korea. Berikut adalah beberapa ide cemilan yang bisa kamu coba:

1. Keripik

Keripik adalah cemilan yang paling umum dan mudah ditemukan. Ada berbagai macam keripik yang bisa kamu pilih, seperti keripik kentang, keripik singkong,dankeripik pisang.

2. Makanan ringan

Makanan ringan adalah cemilan yang lebih berat daripada keripik atau kacang. Ada berbagai macam makanan ringan yang bisa kamu pilih, seperti mie instan, biskuit, dan roti.

3. Tteokbokki

Mau pengalaman lebih saat nonton drakor? Coba cemilan khas Korea,Tteokbokki. Tteokbokki adalah kue beras pedas yang disajikan dengan saus gochujang. Tteokbokki adalah cemilan yang renyah dan pedas, sehingga cocok untuk dimakan sambil menonton drama Korea yang seru.

Baca juga: 5 Olahan Rumput Laut ala Korea, Coba Bikin Dirumah, yuk

4. Odeng

Selain Tteokbokki, ada juga Odeng. Odeng adalah makanan khas Korea berupa kue ikan yang disajikan dengan kuah kaldu. Odeng adalah cemilan yang hangat dan mengenyangkan. Sekarang, bahkan sudah ada yang menjual set odeng untuk dimakan beramai-ramai.

5. Minuman

Jangn lupa minum. Minuman adalah hal yang penting untuk dikonsumsi saat menonton, karena bisa membantu menjaga tenggorokan tetap terhidrasi. Ada berbagai macam minuman yang bisa kamu pilih, seperti teh, kopi, dan minuman ringan. 

Baca juga: 5 Fakta Bungeoppang, Makanan Khas Korea yang Sering Muncul di Drama Korea

Semoga ide dan tips di atas bisa membantu Anda memilih cemilan yang tepat untuk menemani nonton drama Korea. Sekarang, kamu bisa beli cemilan untuk nonton drakor hanya dari rumah melalui Lotte Mart. Kamu tinggal pesan melalui aplikasi atau website iStyle.id dan pesananmu akan diantar kerumah kamu. Selamat ngemil dan nonton drama Korea!

Comments

You must Register or Login to post a comment.