K-Pop Zone - 07 October 2023

3 Member LE SSERAFIM Sakit, Konser Flame Rises di Bangkok Batal

Dina Pangestu - 07 October 2023
3 Member LE SSERAFIM Sakit, Konser Flame Rises di Bangkok Batal

LE SSERAFIM telah membatalkan konser mereka yang sebelumnya direncanakan bakal digelar di Bangkok karena alasan kesehatan. Dari keterangan Source Music pada 6 Oktober, konser ‘Flame Rises’ LE SSERAFIM yang seharusnya berlangsung pada tanggal 7 dan 8 Oktober telah dibatalkan lantaran tiga member grup jatuh sakit.

Tiga member tersebut, Kim Chaewon, Huh Yunjin, dan Kazuha mengalami demam mendadak dan sakit kepala. Setelah diperiksa, mereka didiagnosis menderita influenza tipe A. Maka dari itu, mereka dianjurkan untuk gak melanjutkan konser oleh tenaga medis. Saat ini, ketiga member tersebut dikabarkan tengah menjalani karantina mandiri di bawah pengawasan medis.

“Halo. Ini Source Music.

Kami dengan menyesal memberitahukan bahwa 2023 LE SSERAFIM TOUR ‘Flame Rises’ di Bangkok yang dijadwalkan pada Sabtu, 7 Oktober dan Minggu, 8 Oktober telah dibatalkan.

Pada 6 Oktober (GMT), Kim Chaewon, Huh Yunjin, dan Kazuha LE SSERAFIM pergi ke rumah sakit karena demam mendadak dan sakit kepala. Usai evaluasi medis, mereka didiagnosis menderita Influenza Tipe A. Mereka yang terkena virus saat ini sedang menjalani karantina mandiri dan berada di bawah pengawasan medis.

Mempertimbangkan kesehatan para artis dan mengikuti arahan dari tenaga medis, kami dengan menyesal telah memutuskan bahwa tak mungkin melanjutkan 2023 LE SSERAFIM TOUR ‘Flame Rises’ di Bangkok, yang mengakibatkan pembatalannya.” kata Source Music seperti dilansir dari Soompi.

Baca Juga: 

Surprise! LE SSERAFIM Berikan Kejutan Untuk Para Trainee 'The Debut: Dream Academy'

IU Dapat Ancaman Pembunuhan, Ini Respons Agensi

Sumber foto: Google

Lebih lanjut, LE SSERAFIM melalui pihak agensinya juga menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada para penggemar yang sudah sangat menantikan pertunjukan ini dan meminta pengertian penggemar atas kejadian ini.

Agensi juga berjanji untuk terus memberikan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan para artis dan berusaha untuk memastikan bahwa semua member LE SSERAFIM bisa bertemu dengan para penggemar dalam kondisi sehat.

Baca Juga: 

Stray Kids Comeback Dengan ‘Rock-STAR’ 10 November 2023

Semoga cepat sembuh untuk Kim Chaewon, Huh Yunjin, dan Kazuha!

Comments

You must Register or Login to post a comment.