K-Pop Zone - 05 October 2023

Yubin Putus dengan Pemain Tenis Kwon Soon Woo

Rafa Syawalia R - 05 October 2023
Yubin Putus dengan Pemain Tenis Kwon Soon Woo

Mantan anggota dan penyanyi Wonder Girls, Yubin telah putus dengan pemain tenis Kwon Soon Woo. Agensi yang menaungi Yubin, RRR Entertainment mengonfirmasi pada 5 Oktober KST.

Melansir dari allkpop, salah satu perwakilan dari RRR Entertainment mengatakan kepada berbagai media pada hari ini, “Memang benar bahwa Yubin telah putus dengan Kwon Soon Woo.”

Baca juga: Selamat, Yubin Eks Wonder Girls dan Petenis Kwon Soon Woo Resmi Jadian

Yubin Kwon Soon Woo putus

Sumber foto: Instagram (iluvyub)

Sebelumnya pada bulan September, Kwon Soon Woo menjadi berita utama karena kinerja mengenai olahraganya yang buruk di Asian Games Hangzhou 2022 setelah kalah di babak kedua kategori tunggal putra dari Kasidit Samrej dari Thailand.

Lalu, ada juga kabar baru-baru ini kalau Yubin menghapus semua foto Kwon Soon Woo dari Instagramnya. Tindakan Yubin tersebut mengisyaratkan perubahan status hubungannya dengan Kwon Soon Woo. 

RRR Entertainment dengan cepat memberikan konfirmasi, “Mereka telah memutuskan untuk tetap berteman baik.” Setelah secara terbuka mengakui hubungan mereka pada Mei 2022, Yubin dan Kwon Soon Woo menarik perhatian karena perbedaan usia mereka yang 9 tahun.

Baca juga: Selalu Tampil Stylish, Yuk Steal The Look Fashion Style-nya Yubin

Hubungan keduanya sebelumnya bersifat privasi, namun sudah diketahui oleh penggemar dunia olahraga. Yubin pernah menghadiri Davis Cup Finals 2023 yang diadakan di bulan Februari sebelumnya. 

Dalam pertandingan Kwon Soon Woo juga berhasil mengharumkan nama Korea Selatan sampai ke babak 16 selama dua tahun berturut-turut. Hanya saja, performa Kwon Soon Woo di pertandingan Asian Games Hangzhou 2022 menurun dan mendapatkan kritik dari berbagai pihak. 

Itulah berita mengenai Yubin dan Kwon Soon Woo yang dinyatakan sudah mengakhiri hubungan bulan ini. Jangan lupa kunjungi laman K-Hub dan follow Instagram @khub_istyleid untuk mendapatkan informasi mengenai berita K-Pop Idol sampai ke tips dan trik gaya hidup artis Korea! Oh iya, di iStyle lagi berlangsung promo Amazin6 Deals untuk kategori gaya hidup, kecantikan sampai elektronik lho! Jangan lupa juga, di iStyle.id bakal ada flash sale besar-besar dari brand-brand terbaik untuk merayakan pesta belanja 10.10 nih! Yuk, download dan kunjungi aplikasi iStyle sekarang juga.

Comments

You must Register or Login to post a comment.