K-Pop Zone - 02 October 2023

Jadul Banget! Foto Zaman Bocil RIIZE Sungchan Tersebar di Media Sosial

Nurahman Latif - 02 October 2023
Jadul Banget! Foto Zaman Bocil RIIZE Sungchan Tersebar di Media Sosial

Hai Teman iStyle! Ada kabar seru nih buat kalian, terutama yang suka banget sama RIIZE. Pasti udah pada tau kan kalo baru-baru ini foto-foto kelulusan Sungchan dari masa SMP muncul di sosial media? Udah pada liat belum?

Masa Lalu Sungchan

Jadi sebenarnya Sungchan udah lama terkenal sejak SMP dia nih. Waktu dia masih kelas tiga SMP, dia direkrut sama SM Entertainment, perusahaan hiburan top di Korea. Karena itu, dia memutuskan buat cabut dari Chungdam High School buat fokus latihan jadi idola.

Pastinya banyak yang penasaran gimana Sungchan bisa jadi terkenal sejak dulu banget. Ya, gak cuma karena suara nyanyinya yang enak untuk didengar, tapi juga pesonanya yang bikin gemesss. Rambut khas dan senyum manisnya bikin semua orang langsung klepek-klepek.

Foto Riize Sungchan Jaman Bocil

Sumber : Google

Foto-Foto Kelulusan RIIZE Sungchan

Nah, gini, baru-baru ini tuh foto-foto kelulusan Sungchan dari Eonbuk Middle School ramai di media sosial. Buat para fans, momen ini banget nih, bisa liat sisi masa lalu Sungchan. Foto-fotonya bener-bener nyeritain masa SMP Sungchan dengan jelas banget. Dia keliatan ceria dan polos banget, jauh dari citra idola yang kita kenal sekarang.

Foto Riize Sungchan Jaman Bocil

Sumber : Google

Foto Riize Sungchan Jaman Bocil

Sumber : Google

Baca Juga : Usai SMTOWN Jakarta 2023, RIIZE Akan Tampil di Indonesian Television Awards 2023

Nah, gitu deh, tadi udah cerita dikit soal foto-foto kelulusan Sungchan dari SMP yang lagi heboh banget di medsos. Meskipun dia jadi idola top, tapi masa lalunya juga gak bisa dilupakan. 

Gimana nih foto fotonya menurut teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.