Tips & Trick - 30 September 2023

4 Cara Jang Na Ra Selalu Tampak Awet Muda di Usia 42!

Khansa Zhafira - 30 September 2023
4  Cara Jang Na Ra Selalu Tampak Awet Muda di Usia 42!

Pada  penampilannya di variety show Happy Together tahun 2015 silam, aktris asal Korea Selatan, Jang Na-ra menyebutkan setengah bercanda jika dia bukanlah vampir seperti yang disebutkan para penggemarnya.

Ia sering disebut demikian karena tampilan wajahnya yang tidak sesuai dengan usia aslinya. Padahal ia tahun ini sudah berusia 42, namun jika dia berbohong dengan menyebutkan bahwa usianya masih 25, tentu masih banyak orang yang akan percaya.

Selanjutnya ia menyebutkan, ada beberapa tips yang tanpa sadar membuatnya tampak lebih muda dibandingkan usia aslinya dan bisa Teman iStyle coba caranya. Berikut adalah rahasianya:

1. Melakukan Pijatan Wajah Selama 10 Menit Setiap Hari

Salah satu fitur yang paling menonjol dari Jang Na Ra yang membuatnya selalu awet muda adalah mata besar dan kulitnya yang kencang natural. Ternyata hal ini merupakan hasil dari kebiasaannya melakukan face massage setiap hari. Aktris ini menyebutkan jika pijatan wajah untuk merangsang sirkulasi dan mengurangi bengkak saat mengangkat, mengencangkan, dan membentuk wajah tampak lebih tegas.

Caranya juga cukup mudah, bisa dengan buku-buku jari dengan gerakan menarik ke atas sepanjang garis rahang, menuju ke telinga atau bisa menggunakan gua sha.  Teman iStyle bisa mendapatkan Gua Sha dengan mudah loh di iStyle.id mulai dari The Pure Lotus hingga Oasea Laboratories.

2. Bebas dari Make Up Wajah Sesering Mungkin

Supaya menjaga kulitnya tidak mudah mengalami keriput, Jang Na-ra juga sering bebas make up di waktu luangnya. Bahkan ia tidak segan berbagi selfie kepada penggemarnya saat jalan-jalan tanpa make up.

Dia mungkin menghabiskan waktu berjam-jam di kursi rias untuk acara khusus dan syuting, tapi Jang Na-ra selalu memastikan memberikan kulitnya kesempatan untuk beristirahat dengan baik.

3. Eksfoliasi Kulit Secara Teratur

Akumulasi sel kulit mati yang berlebihan dapat menyebabkan kulit kusam. Oleh karena itu, Jang Na-ra selalu rutin melakukan melakukan eksfoliasi kulitnya setidaknya sekali seminggu. Tujuannya agar mendapatkan kulit yang selalu cerah, bersih dan awet muda.

4. Pola Hidup yang Sehat

Sebagai pendukung besar untuk meningkatkan kecantikannya dari dalam ke luar, Jang Na-ra juga mengkonsumsi sayuran hijau, lemak sehat, buah-buahan, dan protein tanpa lemak. Bahkan siapa sangka jika Jang Na-Ra hobi memasak  dan kerap membagikan foto kreasi kulinernya yang bergizi. 

Hampir setiap hari, Anda akan menemukannya mengisi piringnya dengan sayuran hijau dan daging tanpa lemak, pada feed Instagram-nya menunjukkan tomat, akar teratai, dan wortel adalah beberapa favoritnya.

Selain itu, Jang Na-ra membatasi asupan pati dan makanan yang digoreng. Ia juga berusaha mengonsumsi sup jamur putih dan kurma merah sebanyak mungkin karena kualitas gizi yang terkandung di dalamnya!

Wah menarik sekali bukan? Jika Teman iStyle ingin memiliki kulit sehat seperti Jang Na-Ra, maka pastikan untuk selalu memulainya dengan pola hidup sehat dan kamu bisa cari semua kebutuhan ini di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.