Fashion - 01 December 2021

3 Rekomendasi Tas Pierre Cardin yang Harus Kamu Punya

Neng Osa Nurohmah - 01 December 2021
3 Rekomendasi Tas Pierre Cardin yang Harus Kamu Punya

Ada tiga kebutuhan pokok manusia yang harus terpenuhi, yaitu sandang, pangan, dan papan. Saat ini sandang bukan hanya sekadar pakaian yang melekat pada tubuh manusia, melainkan keseluruhan outfit atau fashion item yang dikenakan manusia. Termasuk sebuah tas.

Tas telah menjadi kebutuhan penting mendekati pokok yang harus manusia punya. Saat seseorang menginjakkan kaki keluar rumah, entah pergi ke sekolah, bekerja, atau bermain, sebuah tas biasanya gak pernah ketinggalan.

Di masa kini, terdapat banyak brand yang merancang tas dengan desain menarik, unik, dan cantik. Salah satunya adalah Pierre Cardin. Berikut ini adalah 3 rekomendasi tas Pierre Cardin yang harus kamu punya. 

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Harian dan Fashion Kamu dengan Tas Jacquemus

Pierre Cardin Tote Bag BLA

Sumber gambar: Katalog iStyle

Pierre Cardin Tote Bag BLA

Pierre Cardin Tote Bag BLA  memiliki desain sederhana dengan sentuhan feminin. Tas ini juga bergaya tailored dengan statementable charm. Material tas terbuat dari leather dengan satu kompartemen utama yang ditutup dengan resleting. Kamu bisa membawa tas ini dengan twin carry handle atau detachable strap.

Untuk keawetan tas, sebaiknya kamu gak menyimpan tas ini di tempat lembab atau panas. Saat membersihkannya, cukup mengelapnya dengan lembut menggunakan lap halus.

Baca juga: Rekomendasi Tas Joseph & Stacey Untuk Mempercantik Penampilanmu

Pierre Cardin Hand Bag BEI

Sumber gambar: Katalog iStyle

Pierre Cardin Hand Bag BEI

Rekomendasi tas berikutnya adalah Pierre Cardin Hand Bag BEI. Tas tangan ini memiliki warna pastel tone dengan gaya feminine chic. Dengan ukuran 31 x 11 x 24 cm, tas ini memiliki kompartemen utama yang cukup luas.

Di bagian dalam tas terdapat kantong dengan resleting. Di bagian luar, tas ini juga dilengkapi dengan mini pouch dengan warna senada. Material tas yang terbuat dari PU leather juga menambah sentuhan fashion pada hand bag ini.

Baca juga: Rekomendasi 3 Tas dari Brand LeSportsac, Tas Untuk Berbagai Kebutuhanmu

Pierre Cardin Hand Bag BRO

Sumber gambar: Katalog iStyle

Pierre Cardin Hand Bag BRO

Selanjutnya Teman iStyle bisa mengoleksi Pierre Cardin Hand Bag BRO. Tas yang terbuat dari material PU leather ini memiliki tampilan smart office look. Dengan kompartemen utama yang cukup luas, kamu bisa menyimpan cukup banyak barang ke dalam tas.

Teman iStyle bisa membawa tas ini dengan dua cara yaitu menggunakan twin carry handle atau adjustable dan detachable strap. Selain itu, desain tas ini juga cukup casual sehingga bisa digunakan untuk berbagai acara.

Itulah 3 rekomendasi tas Pierre Cardin yang harus kamu punya. Dari 3 tas di atas, Teman iStyle paling suka yang mana nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.