Fashion - 15 December 2021

Rekomendasi Tas Joseph & Stacey Untuk Mempercantik Penampilanmu

Neng Osa Nurohmah - 15 December 2021
Rekomendasi Tas Joseph & Stacey Untuk Mempercantik Penampilanmu

Joseph & Stacey merupakan brand tas premium asal Korea Selatan. Tas dari brand ini memiliki konsep desain eco-conscious dan zero waste. Rancangan tas ini berbentuk unik yang pastinya akan membuat Teman iStyle ingin memiliki tas premium ini.

Brand terkenal ini juga memproduksi beberapa model tas yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu. Gak cuma mempercantik penampilanmu, tas ini juga memiliki fungsi yang tentunya bermanfaat buat Teman iStyle.

Berikut ini adalah rekomendasi tas Joseph & Stacey untuk mempercantik penampilanmu.

Baca juga: Inspirasi Outfit Stylish Buat Silaturahmi ala Bona WJSN

Sumber foto: Katalog iStyle

Joseph & Stacey Lucky Pleats Canvas Tote Pop S

Tas ini memiliki bentuk yang unik dengan kerutan pada bagian kanvas. Kerutan ini mengalami proses jahitan agar lipatan terlihat lebih tegas. Pegangan tas ini terbuat dari bahan kulit, straps tas ini juga dapat dilepas dan disesuaikan panjangnya berdasarkan selera.

Terdapat snap untuk memastikan keamanan saat membuka dan menutup tas. Adajuga  papan built-it untuk mencegah bagian bawah runtuh. Ukuran tas ini sebesar W 330 x H 220 x D 130 mm dengan panjang tali strap 750-1100 mm. Tas Josep & Stacey Lucky Pleats Canvas Tote Pop S ini terbuat dari bahan 100% katun dan kulit sapi.

Baca juga: Gak Cuma Tas, ini Dia Koleksi Wallet Gemes dari MARHEN J

Sumber foto: Katalog iStyle

Joseph and Stacey Modern Pleats M

Joseph and Stacey Modern Pleats M memiliki desain minimalis dengan satu lapis kulit melalui proses backside yang rapi. Siluet modern ditonjolkan dengan lipatan halus yang cocok untuk penggunaan sehari-hari, ringan dan tipis.

Tas ini memiliki kapasitas penyimpanan yang ringan dan baik. Logo tas terbuat dari logam premium dan dipilih warna yang cocok dengan tas. Dibuat dengan menggunakan bahan kulit yang telah mendapatkan sertifikat, 100% dari bahan kulit sapi. Tas Joseph & Stacey memiliki ukuran W 455 x H 260 x D 60 mm dengan panjang straps 640-1280 mm.

Baca juga: Koleksi Tas Kece dari Joseph and Stacey. Nomor 3 Cocok Buat Cewek Bumi

Sumber foto: Katalog iStyle

Joseph and Stacey Stacey Daytrip Tote Canvas M

Joseph and Stacey Stacey Daytrip Tote Canvas M merupakan tas kanvas berukuran medium yang nyaman dan serbaguna. Ruang penyimpanan tas ini dapat diperluas dengan smart side snaps. Tali tas dapat dilepas dan dapat disesuaikan panjangnya sehingga dapat dipakai sebagai tas bahu atau tas selempang.

Saku luar tas ini sengaja tidak dijahit agar semua ruang terhubung dan berbagai ukuran barang dapat disimpan. Lapisan tas ini dilapisi dengan bahan PVC sehingga tas memiliki fungsi tahan air. Logo Joseph & Stacey dibordir untuk melengkapi detail tas kanvas. Tas terbuat dari 7% katun twill dengan ukuran tas P 350 x T 280 x L 140 mm. Panjang tali straps ini 690-1200 mm.

Itulah rekomendasi tas Joseph & Stacey untuk mempercantik penampilanmu, Teman iStyle udah memutuskan belum mau pilih yang mana?

Comments

You must Register or Login to post a comment.