K-Pop Zone - 14 September 2023

Setelah Keluar Dari JYP, Jinni Eks NMIXX Debut Solo Dengan Mini Album

Adinda Fitriayu - 14 September 2023
Setelah Keluar Dari JYP, Jinni Eks NMIXX Debut Solo Dengan Mini Album

Pada tanggal 14 September KST, mantan anggota NMIXX, Jinni secara resmi mengumumkan rencananya untuk perilisan solo. Setelah meninggalkan NMIXX dan JYP Entertainment, Jinni mengubah nama panggungnya menjadi JINI, menandai permulaannya sebagai solois di industri musik.

Debut solo JINI adalah salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di komunitas K-Pop dan akhirnya, diskusi tersebut berakhir ketika sang idola secara resmi mengungkapkan judul mini album pertamanya yang akan datang, berjudul ‘An Iron Hand In A Velvet Glove’.

Sementara itu, para penggemar JINI tentu sangat antusias dengan pengumuman tersebut karena debut solonya juga sangat dinantikan. Fans sangat gembira atas teaser ini dan menyatakan dukungannya untuk JINI dalam aktivitas solonya.

jinni eks nmixx debut solo

Sumber foto: Instagram (jiniyxxn)

Baca Juga:

Benarkah Irene Red Velvet Keluar dari SM Entertainment?

Mereka mengomentari postingannya:

"Ratu datang dengan musik!"

"Ratuku akan datang untuk mengambil tahtanya, semuanya, mohon menyingkir."

"Aku tidak percaya, aku mencintainya dengan sepenuh hatiku sejak penampilan pertamanya di layar, dan sekarang dia melakukan debut solonya!"

"Saya sangat bersemangat dengan konsep ini, dan terlihat sangat baru!"

"Saya memesan ini di muka segera setelah pemberitahuan diumumkan."

Beberapa juga menunjukkan keunikan judul album JINI, yang menarik nuansa malam hari yang sama dengan rilisan penyanyi-penulis lagu Amerika Lana Del Ray.

"Ada apa dengan judul album yang mirip Lana? Pokoknya, kita pasti dukung!"

jinni eks nmixx debut solo

Sumber foto: Instagram (jiniyxxn)

jinni eks nmixx debut solo

Sumber foto: Instagram (jiniyxxn)

Baca Juga:

Selamat! Stray Kids Raih Penghargaan Best KPop di MTV VMA 2023

Dalam pemberitaan lainnya, netizen juga membeberkan dampak kepergian JINI dari NMIXX dan JYPE. Pada tanggal 11 Februari, penulis forum tersebut menjelaskan:

“Jinni berlatih di bawah JYPE untuk waktu yang lama, jadi dia paling dekat dengan TWICE, ITZY, dan Stray Kids. Momo, Nayeon, dan Yeji sering menyebut Jinni dalam hidup mereka.

Banyak orang juga mengira Jinni adalah identitas dan wajah NMIXX, sehingga kehadirannya besar. Ketika Jinni pergi tiba-tiba, bahkan sebagai penggemar biasa, aku merasa tidak tertarik. Banyak penggemar, sama seperti saya, mengetahui kenyataan ketika Jinni pergi.

Setidaknya mereka seharusnya memberinya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi mereka hanya menghapus seluruh bagian dirinya. Saya akan memikirkan Jinni setiap kali saya menonton video NMIXX. Sejak itu, saya berhenti menonton grup tersebut."

Gimana pendapat Teman iStyle dengan JINI yang kini debut sebagai solois? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Profil dan Biodata Member Grup KPop Billlie

Comments

You must Register or Login to post a comment.