K-Entertainment - 11 September 2023

Sinopsis ‘Doctor Slump’, Drakor Terbaru Park Shin Hye & Park Hyun Sik

Stefani Ditamei - 11 September 2023
Sinopsis ‘Doctor Slump’, Drakor Terbaru Park Shin Hye & Park Hyun Sik

Satu lagi drama Korea yang bakal tayang Oktober 2023. Judulnya adalah ‘Dr.Slump’, diperankan oleh Park Shin Hye dan Park Hyung Sik. Drama ini disutradarai oleh Oh Hyun Jong dan ditulis oleh Baek Sun Woo. Oh Hyun Jong adalah sutradara yang sukses dengan drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo ‘ (2017), Two Cops(2018), dan Find Me in Your Memory (2020).

Sedangkan Baek Sun Woo adalah screenwriter drama ‘My Roommate is a Gumiho’. Berdasarkan informasi yang beredar, ‘Doctor Slump’ adalah drama Korea bergenre romantic-comedy. Biar gak penasaran, yuk, simak sinopsis ‘Doctor Slump’ di bawah ini!

drakor dr. slump

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘Doctor Slump’

Drama ‘Dr Slump’ menyorot kehidupan tokoh Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye). Yeo Jung Woo semasa sekolah menengah selalu juara satu akademik dan lolos jurusan kedokteran di universitas prestige di negaranya. Yeo Jung Woo akhirnya sukses sebagai dokter operasi plastik.

Baca juga: Sinopsis ‘A Good Day to Be a Dog’, Saat ‘Kisseu’ Berubah Jadi Anjing!

 Hidupnya lancar dan aman, sampai suatu ketika Yeo Jung Woo menghadapi insiden operasi yang misterius. Saat itulah, Yeo Jung Woo berjumpa dengan Nam Ha Neul, rivalnya di masa lalu dan keduanya bertemu saat hidup Yeo Jung Woo berada di titik terendah,

Sama seperti Yeo Jung Woo, tokoh Nam Ha Neul bekerja di bidang kesehatan sebagai anesthesiologist. Saat remaja, orang-orang menjulukinya ‘genius’ karena kepintarannya yang luar biasa. Nam Ha Neul kemudian belajar dengan giat sampai akhirnya menjadi dokter. Saking sibuknya dengan belajar dan bekerja, Nam Ha Neul gak punya waktu untuk bersenang-senang. 

Baca juga: Sinopsis Film Korea ‘Ballerina’

Sampai suatu hari, Nam Ha Neul menyadari dirinya gak bahagia dengan hidupnya dan berniat membuat perubahan. Saat inilah, Nam Ha Neul bertemu dengan Yeo Jung Woo yang menghadapi masa paling sulit dalam hidupnya. Keduanya saling mendukung dan mulai menjalin hubungan romantis.

drakor dr. slump

Sumber Foto: Google

Cast Drakor ‘Doctor Slump’ 

Ini bukan kali pertama Park Shin Hye dan Park Hyung Sik bekerja di project yang sama. Sebelumnya, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik membintangi drakor ‘The Heirs’ yang tayang tahun 2013. ‘Doctor Slump’ jadi project drama kedua sekaligus reuni antara Park Shin Hye dan Park Hyung Sik!

Park Shin Hye adalah aktris kelahiran 18 Februari 1990, lulusan Chung Ang University, dan sukses membintangi banyak film dan drama populer. Beberapa project drama dan film populer yang dibintangi Park Shin Hye di antaranya adalah Heartstrings (2011), Pinocchio  (2015), Sisyphus: The Myth (2021), dan film The Call (2020).

Baca juga: Sinopsis Film Korea ‘Hopeless’, Dibintangi Song Joong Ki

Sedangkan Park Hyung Sik adalah aktor-idol member grup KPop ZE:A yang memulai debutnya sebagai aktor tahun 2012. Park Hyung Sik sukses membintangi drama Hwarang (2017), Strong Girl  Bong Soon (2017), dan Our Blooming Youth (2023).

Selain mereka, drakor ‘Dr Slump’ turut dibintangi oleh Yoon Park dan Kong Seong Ha. Kapan drakor ‘Dr Slump’ tayang? Belum ada informasi jelas mengenai jadwal tayang ‘Dr Slump’. Yang jelas, drama ini bakal tayang di penghujung tahun 2023. Sambil nunggu ‘Doctor Slump’ tayang, Teman iStyle bisa baca artikel K-HUB lainnya yang membahas tentang KPop, KDrama, KMovies, Fashion, dan lain-lain. Selamat membaca!

Comments

You must Register or Login to post a comment.