K-Entertainment - 06 September 2023

Sinopsis ‘A Normal Family’, Film Korea Adaptasi Novel ‘The Dinner’

Stefani Ditamei - 06 September 2023
Sinopsis ‘A Normal Family’, Film Korea Adaptasi Novel ‘The Dinner’

Film Korea ‘A Normal Family’ diadaptasi dari novel karya penulis best-seller asal Eropa, yakni Herman Koch, dalam bukunya yang berjudul ‘The Dinner’. Buku tersebut terbilang populer dan  pernah dibuatkan film oleh beberapa negara, yakni Belanda, Italia, dan Amerika. 

Saat ini, Hur Jin Ho mengambil peran sebagai sutradara film adaptasi ‘The Dinner’ yang berjudul ‘A Normal Family’. Film ini dibintangi oleh para aktor veteran, seperti: Sol Kyung Gu, Jang Dong Gun, Kim Hee Ae, dan Kim Su Hyun. Wah, jadi penasaran seperti apakah plot cerita film Korea ‘A Normal Family’? Yuk, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini!

film korea a normal family

Sumber Foto: Google

Sinopsis Film Korea ‘A Normal Family’

Film ‘A Normal Family’ fokus dengan kisah pengacara sukses bernama Jae Wan yang menangani kasus seorang anak kaya raya yang membunuh seorang pria sekaligus melukai anak perempuannya. Menutupi kesalahan pembunuh adalah tugas Jae Wan, hal tersebut berpengaruh dengan karirnya sebagai pengacara.

Baca juga: Sinopsis Drama Boss Dol Mart Dibintangi oleh Xiumin EXO dan Hyungwon Monsta X

Di samping itu, Jae Wan punya adik laki-laki bernama Jae Kyu yang berprofesi sebagai pediatrician atau dokter anak. Jae Kyu secara konsisten memprioritaskan kesehatan pasiennya, tiba-tiba berubah dan gak melakukan hal itu. Sebabnya, ada kejadian yang melibatkan anak-anak mereka dan Jae Kyu serta Jae Wan harus diperiksa. Untuk membicarakan hal tersebut, keduanya mengadakan acara makan malam bersama.

film korea a normal family

Sumber Foto: Google

Cast Film Korea ‘A Normal Family’

Tokoh Jae Wan diperankan oleh Sol Kyung Gu dan Jae Kyung diperankan oleh Jang Dong Gun. Keduanya menikah dan punya istri, yakni tokoh Yeon Kyung diperankan Kim Hee Ae dan tokoh Ji Soo diperankan Kim Su Hyun.

Line up utama cast film Korea ‘A Normal Family’ terlihat gak asing karena seluruhnya pernah membintangi film dan drama Korea populer. Misalnya saja Sol Gung Kyu, aktor kelahiran 14 Mei 1967 ini di tahun yang sama membintangi film Kill Bok Soon dan The Moon (2023). Sedangkan Jang Dong Gun adalah aktor yang membintangi serial drama ;Arthdal Chronicles’ dan film Rampant (2018). 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘EVILLIVE’, Tiga Aktor Perankan Villain! 

Sama seperti aktor lainnya, Kim Hee Ae juga dikenal sebagai aktris yang sukses dengan film dan drama populer, seperti: Mrs. Cop, The World of the Married, dan film The Moon. Sebaliknya, aktris Kim Su Hyun memulai debutnya di layar kaca melalui film ‘A Normal Family’. Kim Su Hyun adalah aktris yang nantinya berperan di serial drama ‘Gyeongseong Creature’.

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘The Deal’, Cast: Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi, Yoo Soo Bin

Demikian informasi tentang sinopsis dan cast film Korea ‘A Normal Family’. Kapan film ini tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, film Korea ‘A Normal Family’ bakal rilis di Korea Selatan pada 14 September 2023. Masih banyak lagi film dan drama Korea yang bakal rilis. Biar gak ketinggalan, yuk, baca terus artikel terbaru tentang KPop dan KDrama hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.