K-Entertainment - 05 September 2023

Sinopsis Drakor ‘EVILLIVE’, Tiga Aktor Perankan Villain! 

Stefani Ditamei - 05 September 2023
Sinopsis Drakor ‘EVILLIVE’, Tiga Aktor Perankan Villain! 

Apa yang terjadi kalau tiga kriminal berkumpul menjadi satu? Jawaban itu dapat Teman iStyle temukan dalam drakor terbaru berjudul ‘EVILLIVE’. Drama ini mengusung genre crime, action, dan thriller yan bercerita tentang orang-orang yang punya sisi gelap. 

Di balik penampilan yang ditunjukkan ke khalayak umum, orang tersebut ternyata punya sisi gelap yang kejam dan gak terduga. Tiga tokoh utama bakal diperankan oleh Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, dan Shin Jae Ha. Biar makin jelas, yuk, simak sinopsis drakor ‘EVILLIVE’ di bawah ini!

sinopsis drakor evillive

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘EVILLIVE’

Drama Korea ‘EVILLE’ menyorot kehidupan Han Dong Soo, seorang pengacara yang punya kebiasaan unik, yakni mengunjungi tahanan secara random dan mulai menangani kasusnya. Sosok Han Dong Soo adalah seseorang yang rasional dan reasonable. Namun, dirinya yang ‘asli; ternyata punya sisi gelap. Ada sesuatu yang mendorongnya untuk cross the line dan jatuh ke dalam jurang kejahatan. 

Baca juga: Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, dan Shin Jae Ha Akan Berkolaborasi di Drama Bergenre Noir

Adik tirinya adalah Han Beom Jae, pria yang bekerja di toko komputer bekas dan biasanya membawa client untuk Han Dong Soo. Suatu hari, Han Beom Jae menyadari kalau kakaknya itu mulai berubah saat menangani kasus yang dibawanya. 

Kasus tersebut melibatkan Seo Do Young, seorang pria yang menjadi anggota organisasi kejahatan paling kejam. Seo Do Young dulunya adalah pemain baseball dan berpenampilan biasa saja, gak seperti gangster pada umumnya. Di balik penampilannya yang tampan, Seo Do Young menyembunyikan sisi gelapnya yang kejam dan penuh kejahatan.

sinopsis drakor evillive

Sumber Foto: Google

Cast Drakor ‘EVILLIVE’, Cast: Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, Shin Jae Ha

‘Siapa yang gak kenal dengan Shin Ha Kyun? Aktor kelahiran 30 Mei 1974 ini tampil memukau saat memerankan villain di drama ‘Beyond Evil’. Shin Ha Kyun dikonfirmasi comeback dan memerankan tokoh Han Dong Soo di drama ‘EVILLIVE’.

Baca juga: Lee Da Hee Bakal Jadi Lawan Main Lee Soo Hyuk dan Arin ‘Oh My Girl’ di K-Drama Terbaru ‘S Line’

Sedangkan tokoh Seo Do Young bakal diperankan oleh Kim Young Kwang. Aktor kelahiran 11 Januari 1987 ini semakin dikenal saat berakting dalam film On Your Wedding Day (2018) dan drama D-Day, The Secret Life of My Secretary, dan Somebody (2022).

Aktor Shin Jae Ha juga muncul di drama ‘EVILLIVE’ dan berperan sebagai adik tiri Han Dong Soo, yakni Han Beom Jae. Shin Jae Ha memulai debutnya dalam drama ‘Pinocchio; (2015) dan semakin dikenal saat berakting di drama Crash Course in Romance (2023).

Baca juga: Profil Pemeran Drakor '7 Escape', Bertabur Alumni Penthouse!

Kapan drama ‘EVILLIVE’ tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, ‘EVILLIVE’ bakal tayang 14 Oktober 2023, mengisi slot drama Sabtu-Minggu di ENA, Genie TV. Selain itu, kamu masih juga bisa baca artikel tentang sinopsis film dan drama Korea terbaru lainnya di K-HUB iStyle.id!




Comments

You must Register or Login to post a comment.