K-Entertainment - 05 September 2023

Lee Da Hee Bakal Jadi Lawan Main Lee Soo Hyuk dan Arin ‘Oh My Girl’ di K-Drama Terbaru ‘S Line’

Adinda Fitriayu - 05 September 2023
Lee Da Hee Bakal Jadi Lawan Main Lee Soo Hyuk dan Arin ‘Oh My Girl’ di K-Drama Terbaru ‘S Line’

Penggemar Lee Da Hee sedang berada dalam kegembiraan karena idola mereka akan segera comeback ke layer kaca di tahun ini lho Teman iStyle. Lee Da Hee dikabarkan telah dikasting untuk berakting dalam K-Drama terbaru berjudul ‘S Line’ di mana Lee Soo Hyuk dan ArinOh My Girl’ sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

Pada tanggal 4 September, outlet media melaporkan bahwa Lee Da Hee terpilih untuk bergabung dalam K-drama thriller mendatang yang berjudul ‘S Line’. Awal bulan ini, actor Lee Soo Hyuk dari dan Arin pertama kali diumumkan untuk beradu akting dalam proyek baru tersebut.

‘S Line’ adalah drama thriller fantasi adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, yang mengikuti kisah ‘garis merah’ yang muncul di atas kepala seseorang yang menghubungkan mereka dengan orang lain yang memiliki hubungan fisik dengannya. Ini disebut ‘S Line’ yang bisa dilihat tapi gak bisa disentuh.

Meski terlihat romantis pada pandangan pertama, namun mengungkapkan informasi sensitif tentang keduanya, sehingga menciptakan ketegangan besar. Drama ini juga menggambarkan berbagai aspek ekspektasi dan koneksi masyarakat, sehingga meningkatkan antisipasi di kalangan penggemar.

Baca Juga:

Arin Oh My Girl Akan Jadi Female Lead di Drama Adaptasi Webtoon ‘S Line’

Lee Da Hee, yang membuat penampilan luar biasa dalam serial terbarunya ‘Island’ juga meningkatkan ekspektasi para pemirsa tentang penampilan seperti apa yang akan ia tunjukkan di drama ‘S Line’.

Selain ‘Island’ Lee Da Hee telah membintangi berbagai drama sejak debutnya lho Teman iStyle. Aktris ini menjadi terkenal setelah partisipasinya dalam drama ruang sidang tahun 2013 yag berjudul ‘I Can Hear Your Voice’.

Baca Juga:

Profil Park Jung Min, Calon Lawan Main Jisoo BLACKPINK di K-Drama Terbaru ‘Influenza’

Aktris ini juga terkenal karena aktingnya dalam drama ‘The Beauty Inside’ dan ‘Search: WWW’ yang masih menjadi karyanya yang wajib coba kamu tonton. Baru-baru ini, Lee Da Hee berpasangan dengan Siwon Super Junior dalam serial komedi romantis ‘Love Is for Suckers’ di mana mereka menggambarkan emosi seperti angin puyuh dalam dunia kencan modern.

Selain itu, Lee Da Hee juga merupakan anggota pemeran aktif sebagai pembawa acara dalam acara kencan terkenal secara global ‘Single's Inferno’ yang kini memiliki dua musim yang sukses lho Teman iStyle.

Baca Juga:

Jisoo BLACKPINK Siap Debut Akting Keduanya di K-Drama Zombie 'Influenza' Bareng Park Jung Min

Comments

You must Register or Login to post a comment.