K-Entertainment - 01 September 2023

Arin Oh My Girl Akan Jadi Female Lead di Drama Adaptasi Webtoon ‘S Line’

Dina Pangestu - 01 September 2023
Arin Oh My Girl Akan Jadi Female Lead di Drama Adaptasi Webtoon ‘S Line’

Member girl group Oh My Girl, Arin bakal comeback akting dengan membintangi drama adaptasi webtoon ‘S Line’. Kabar tersebut diketahui dari laporan SPOTV News pada 1 September seperti dilansir dari KBIZoom. Ia dikabarkan akan menjadi pemeran utama sebagai Hyun Heup.

Sementara itu, aktor berbakat Lee Soo Hyuk dilirik sebagai pemeran utama pria dalam drakor tersebut.

Untuk diketahui, ‘S Line’ itu sendiri merupakan drama yang menggambarkan cerita fantasi thriller di mana kekayaan seseorang terungkap dalam semalam.

Cerita ini berlangsung ketika garis merah muncul di atas kepala seseorang. Garis merah tersebut mengarah kepada orang-orang yang punya hubungan fisik dengannya.

Baca Juga: Lee Soo Hyuk Terpilih Menjadi Karakter Utama S-Line

‘S Line’ adalah adaptasi dari sebuah webtoon populer yang dibuat oleh seorang webtoonist terkenal, Kkomabi. Webtoon ini menuai pujian dari para pembaca karena menggambarkan berbagai kelompok manusia dalam situasi kehidupan sehari-hari yang mencakup aspek-aspek biasa dan luar biasa dengan cara yang terasa nyata.

Baca Juga: Adu Akting Dengan Lee Je Hoon, Seo Eun Soo Bermain Drama Chief Inspector 1963

Sumber foto: Google

Sekilas Profil Arin Oh My Girl

Arin memulai debutnya sebagai Kpop idol dengan menjadi member Oh My Girl pada 2015 silam. Idol 24 tahun ini kemudian membuat debut aktingnya setelah tampil dalam web drama tahun 2020 berjudul ‘The World of My 17’.

Pemilik nama asli Choi Ye Won ini sukses membuktikan kemampuan aktingnya yang memukau lewat peran dalam ‘Alchemy of Souls’ Season 1 & 2 di tvN dan drama ‘O'PENing: Summer, Love Machine Blues’.

Baca Juga: Seo In Guk & Lee Sung Kyung Menjadi Pemeran Utama Drama ‘In Your Brilliant Season’

Saat ini, Arin masih tetap aktif sebagai idol karena grupnya, Oh My Girl, baru-baru ini melakukan comeback dengan merilis mini album ke-9 mereka yang bertajuk ‘Golden Hourglass’ pada 24 Juli 2023 kemarin.

Comments

You must Register or Login to post a comment.