K-Entertainment - 15 August 2023

Lee Soo Hyuk Terpilih Menjadi Karakter Utama S-Line

Rafa Syawalia R - 15 August 2023
Lee Soo Hyuk Terpilih Menjadi Karakter Utama S-Line

Melansir dari liputan eksklusif iMBC Entertainment, tepat pada hari ini, Lee Soo Hyuk terpilih sebagai pemeran utama laki-laki dalam drama S-Line. Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah webtoon yang ditulis oleh Little Bee.

S-Line menceritakan berbagai kelompok orang yang memadukan kehidupan non-harian dan sehari-hari. Suatu hari, sebuah garis merah muncul di atas kepala manusia dan garis itu nantinya akan mengarah ke orang yang memiliki hubungan fisik dengannya.

Baca juga: Ji Chang Wook Bakal Main K-Drama Baru ‘Empress Woo’ Bareng Jeon Jong Seo dan Lee Soo Hyuk

Beberapa penggemar webtoon ini sangat menantikan adaptasi drama ini pasalnya, cerita yang diangkat menunjukan keadaan realistis dalam menghadapi berbagai situasi Sosial yang terjadi dalam situasi ketika bagian kehidupan pribadi seseorang terungkap dalam semalam.

Meskipun belum ada detail mengenai karakter yang akan diperankan Lee Soo Hyuk untuk S-Line, beberapa penggemar sudah sangat gak sabar menyambut berita ini. Selain itu juga, Lee Soo Hyuk dikonfirmasi bergabung dalam K-Drama 2024 Queen Woo bersama beberapa aktor beken seperti Ji Chang Wook, Jung Yoo Mi, Jeon Jong Seo dan masih banyak lagi.

Baca juga: 

Ini Jadwal Tayang Film Korea ‘Boston 1947’, Dibintangi Im Si Wan dan Ha Jung Woo

Dramanya Lagi Rame, Intip Profile Para Pemain D.P 2 Yuk!

Lee Soo-hyuk, yang akan menunjukkan transformasi akting lainnya dengan drama S-line, memulai debutnya sebagai model pada tahun 2006 dan menarik perhatian dengan wajah barunya yang segar, fisik yang bagus dan suara bernada rendah. 

Pada tahun 2010, ia pertama kali mencoba aktingnya di film Ipanema Boy dan kemudian di drama The King of High School, One Day, Destruction Entered Our Front Door, Born Again, Tomorrow dan film Scary Story 2, Detective Cha, I met the public through Pipeline.

Comments

You must Register or Login to post a comment.