K-Entertainment - 04 September 2023

Profil Pemeran Drakor '7 Escape', Bertabur Alumni 'Penthouse'!

Stefani Ditamei - 04 September 2023
Profil Pemeran Drakor '7 Escape', Bertabur Alumni 'Penthouse'!

7 Escape adalah drama Korea terbaru yang bakal ditayangkan oleh SBS pada September 2023. Drama ini ditulis oleh Kim Sun Ok dan disutradarai oleh Joo Dong Min. Keduanya pernah menjadi sutradara dan screenwriter untuk drakor ‘Penthouse’.

Gak cuma director dan penulis naskah saja yang reunian, pemain ‘Penthouse’ juga terlihat kumpul bareng di drama ‘7 Escape’. Dalam artikel K-HUB yang berjudul ‘Aktor dan Sutradara ‘Penthouse’ Reunian di Drakor ‘7 Escape’’, disebutkan kalau Uhm Ki Joon, Lee Yoo Bin, Shin Eun Kyung, Yoon Joong Hoon, dan Jo Jae Yun bakalan membintangi drama ‘7 Escape’. Yuk, simak profil para pemerannya di bawah ini, ya!

Profil Pemeran Drakor '7 Escape'

Drakor ‘7 Escape’ berkisah tentang tujuh orang yang gak sengaja terlibat dengan kasus hilangnya seorang perempuan. Hal tersebut bikin mereka harus menghadapi berbagai insiden yang mengejutkan. Sesuai dengan judulnya, berikut adalah 7 pemeran drakor  ‘7 Escape’!

Pemeran Drakor '7 Escape'

Sumber Foto: Google

1. Uhm Ki Joon sebagai Matthew Lee

Uhm Ki Joon sukses membintangi serial drama Penthouse selama 3 season. Aktor kelahiran 23 Maret 1976 ini juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best actor berkat aktingnya di drakor ‘Penthouse’. 

Baca juga: Menegangkan! Ini Sinopsis dan Karakter Drakor ‘7 Escape’

Kali ini, Uhm Ki Joon bakal memerankan toko Matthew Lee, seorang pengusaha misterius yang menyembunyikan identitasnya. Tiba-tiba saja insiden menimpa, Matthew Lee terpaksa mengungkap identitas aslinya.

Pemeran Drakor '7 Escape'

Sumber Foto: Google

2. Hwang Jung Eum sebagai Geum Ra Hee

Hwang Jung Eum adalah aktris yang sukses dengan berbagai film dan drama Korea. Gak main-main, Hwang Jung Eum adalah aktris dengan jam terbang tinggi. Beberapa judul drama yang sukses dibintangi di antaranya adalah Kill Me, Heal Me (2015), She Was Pretty (2016), dan Mystic Pop-up Bar (2020). Di drama ‘7 Escape’, Hwang Jung Eum berperan sebagai CEO agensi hiburan yang ambisius mencari keuntungan. 

Sumber Foto: Google

3. Lee Joon sebagai Min Do Hyeok

Mantan member MBLAQ, Lee Joon. turut membintangi drama ‘7 Escape’ dan berperan sebagai Min Do Hyeok. Aktor kelahiran 7 Februari 1988 ini bakal memerankan tokoh laki-laki yang pernah menjadi gangster dan sepanjang hidupnya dipenuhi dengan pengkhianatan.

Sumber Foto: Google

4. Lee Yo Bi sebagai Han Mo Ne

Pemeran drakor ‘7 Escape’ selanjutnya adalah  Lee  Yoo Bi. Aktris kelahiran 22 November 1990 ini sebelumnya muncul di drama Korea ‘Yumo’s Cell’. Dalam drama ‘7 Escape’, Lee Yoo Bi bakal memerankan tokoh Han Mo Ne, wanita muda yang bercita-cita menjadi idol dan berasal dari keluarga kayanya. Kekurangan Han Mo Ne hanyalah satu, dirinya suka berbohong.

Pemeran Drakor '7 Escape'

Sumber Foto: Google

5. Shin Eun Kyung sebagai Cha Ju Ran

Satu lagi artis dari ‘Penthouse’ yang bakal muncul di drama ‘7 Escape’. Nama lengkapnya adalah Shin Eun Kyung, kelahiran 15 Februari 1973, dan ditunjuk sebagai pemeran tokoh Cha Ju Ran. Nantinya, Cha Ju Ran bakalan jadi rival  Geum Ra Hee.

Sumber Foto: Google

6. Yoon Jong Hoon sebagai Yang Jin Mo

Aktor pemeran drama Korea ‘Penthouse’ selanjutnya adalah Yoon Jong Hoon. Artis kelahiran 15 Februari 1984 ini punya kesempatan untuk memerankan  tokoh Yang Jin Mo, CEO CHerry Entertainment yang serakah dan melakukan apa saja demi keuntungan.

Pemeran Drakor '7 Escape'

Sumber Foto: Google

7. Jo Yoon Hee sebagai Go Myung Ji

Tokoh ketujuh adalah Go Myung Ji, diperankan oleh aktris Jo Yoon Hee. Tokoh Go Myung Ji diceritakan sebagai guru sekolah yang menyebarkan berbagai kebohongan demi menutupi kelemahannya yang lain. Jo Yoon Hee adalah aktris yang pernah membintangi drama The King's Face, Pied Piper, dan Beautiful Love, Wonderful Life.

Demikian informasi tentna pemeran drakor ‘7 Escape’. Kapan drama ini tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, ‘7 Escape’ bakal tayang setiap Jumat-Sabtu pukul 22:00 di SBS. Jangan lupa baca artikel lainnya tentang KPop dan KDrama hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.