K-Pop Zone - 01 September 2023

D.O. EXO Solo Comeback ‘Anticipation’ pada 18 September 2023

Rafa Syawalia R - 01 September 2023
D.O. EXO Solo Comeback ‘Anticipation’ pada 18 September 2023

Annyeong EXO-L! D.O. EXO kembali sebagai penyanyi solo dengan album baru mereka nih! Mini album kedua D.O. EXO Anticipation akan dirilis pada 18 September 2023. 

Album ini akan merilis sebanyak total 7 lagu dengan vokal hangat D.O. serta kemampuan menyanyi yang luar biasa. Pada solo comeback kali ini, D.O. EXO menjanjikan pengalaman emosional yang mendalam bagi pendengarnya.

d.o. exo solo comeback

Sumber foto: Twitter (weareoneexo)

Baca juga: Akhirnya D.O EXO Bikin Akun Instagram!

Melalui album solo pertamanya Empathy yang dirilis pada Juli 2021, D.O. EXO gak hanya meraih prestasi posisi pertama di acara musik dan berbagai tangga album. Namun, salah satu main vocal EXO terbaik juga mendominasi tangga lagu global, termasuk iTunes Top Album Charts in 60 wilayah di seluruh dunia. 

Baca juga: Wow! Film D.O EXO ‘The Moon’ Gunakan Properti Syuting Mirip NASA 

Prestasi tersebut membuktikan kekuatan D.O. EXO sebagai seorang solois. Antisipasi tinggi terhadap musik yang D.O. akan membawakan album mendatang ini. Setelah aktivitasnya dengan album reguler ke-7 EXO EXIST yang dirilis pada bulan Juli lalu, D.O. EXO telah terlibat dalam berbagai aktivitas seperti akting, variety show dan pemotretan. 

Baca juga: Terharu, V BTS Puji Danielle NewJeans Setelah Cover Lagu 'Rainy Days'

Kembalinya D.O. EXO sebagai solois ini mendapatkan antisipasi yang besar untuk para penggemar musik K-Pop. Mini album kedua D.O. EXO Anticipation akan memulai masa pre-order di berbagai toko musik online dan offline mulai tanggal 1 September saat ini. Ada yang udah nunggu solo comebacknya D.O. EXO gak nih Teman iStyle? Coba komen di bawah.

Comments

You must Register or Login to post a comment.