Beauty - 01 September 2023

Punya Kulit Glowing, Intip Skincare Routine ala Jihyo TWICE

Dina Pangestu - 01 September 2023
Punya Kulit Glowing, Intip Skincare Routine ala Jihyo TWICE

Jihyo TWICE terkenal punya visual yang benar-benar unreal, Teman iStyle. Selain jago bernyanyi, leader TWICE satu ini memang punya wajah yang selalu menawan dan memesona. Ia menjaga kecantikan parasnya dengan rutin melakukan skincare routine.

Baru-baru ini lewat kanal YouTube ‘Vogue’, Jihyo nge-spill rangkaian skincare-nya yang bikin wajahnya tetap glowing, nih. Simak yuk di bawah.

Sumber foto: YouTube (Vogue)

Cleansing Milk

Cleansing is a must! Karena punya jenis kulit kering, Jihyo bilang dirinya gak menggunakan cleansing foam atau cleansing oil di rutinitas skincare paginya. Sebagai penggantinya, sang idola menggunakan cleansing milk.

Untuk mengangkat debu dan kotoran di wajah, Jihyo menggunakan Thalion Velvet Cleansing Milk.

Baca Juga: Punya Glass Skin, Ternyata Ini Skincare Routine ala Lisa BLACKPINK

Jihyo juga bilang kalau ia lebih memfokuskan area di garis rahang dan hidung saat membersihkan wajahnya.

Sumber foto: YouTube (Vogue)

Face Mask

Langkah skincare routine Jihyo selanjutnya adalah menggunakan face mask ke seluruh wajahnya untuk membantu mengatasi kulit keringnya.

Biasanya, idol 26 tahun itu memijat masker tersebut pada wajahnya selama 15-20 menit, tapi terkadang Jihyo juga tidur dengan produk tersebut di kulitnya.

Produk yang dipakainya yaitu Thalion Nutri-Comfort Mask. Biar lebih maksimal, Jihyo juga memakai Vanav Garbanic UP6 Beauty Device selama kurang lebih 15-20 menit.

Sumber foto: YouTube (Vogue)

Toner

Toner juga gak kalah penting dalam rutinitas skincare sehari-hari, Teman iStyle. Jihyo menggunakan Thalion Gentle Toner Lotion dengan menggunakan kapas hingga ke area lehernya.

Jihyo menggunakan toner untuk menyeimbangkan pH kulitnya dan membuat kulitnya biar tetap lembap. Selain itu juga, toner bisa membersihkan sisa kotoran dan meningkatkan penyerapan produk skincare selanjutnya.

Sumber foto: YouTube (Vogue)

Essence & Mineral Booster

Untuk booster, Jihyo menggunakan Thalion Mineral Booster Serum dan ia udah memakainya dalam jangka waktu yang lama. Ia mengoleskan booster secara lembut ke seluruh area wajah. Booster berperan untuk mengatasi masalah kulitnya secara spesifik. 

Baca Juga: Intip Nighttime Skincare Routine ala 4 Idol K-Pop Wanita

Sumber foto: YouTube (Vogue)

Moisturizer

Nah setelah melakukan rutinitas skincare tersebut, Jihyo menguncinya dengan menggunakan AQUASYS Moisture Cream E.G.F dengan konsistensi seperti air yang cenderung ringan.

Pelembap membantu menjaga kulitnya agar gak kering atau kasar, apalagi Jihyo punya jenis kulit kering.

Di sela-sela mengaplikasikan pelembap, Jihyo juga bilang ia gak sering mengunjungi dokter kulit. Baginya, pergi ke dokter kulit memang penting, tapi merawat wajah di rumah lebih penting.

Sumber foto: YouTube (Vogue)

Lip Balm

Last but not least, penggunaan lip balm juga penting bagi Jihyo demi menjaga agar bibirnya tetap plump dan biar bibir gak pecah-pecah, Teman iStyle. Ia mempercayakan produk perawatan bibirnya pada Dasique Fruity Lip Jam dengan finish bibir glossy tanpa terasa lengket.

Baca Juga: Punya Kulit Paling Mulus, Intip Skincare Routine I.N Stray Kids

Nah, itulah rahasia kulit glowing ala Jihyo TWICE. Biar kulit juga glowing kayak Jihyo, Teman iStyle juga perlu konsisten merawat wajah. Untuk kebutuhan perawatan kulit, iStyle.id menyediakan berbagai produk skincare dari lokal sampai mancanegara yang terjamin original. Jangan sampai kelewatan ya, di iStyle juga lagi ada Korean Beauty Fair dengan disc up to 90 percent lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.