Beauty - 17 May 2023

Punya Glass Skin, Ternyata Ini Skincare Routine ala Lisa BLACKPINK

Dina Pangestu - 17 May 2023
Punya Glass Skin, Ternyata Ini Skincare Routine ala Lisa BLACKPINK

Di sela-sela menjalani kegiatan yang super padat, para member BLACKPINK gak pernah melewatkan rutinitas perawatan wajahnya karena mereka dituntut untuk selalu memperhatikan penampilan terbaik mereka, salah satunya adalah Lisa BLACKPINK.

Sumber foto: lalalalisa_m (Instagram)

Member BLACKPINK asal Thailand ini dikenal punya kulit glass skin dan bercahaya ya, Teman iStyle. Kalau kalian pengen punya kulit glass skin seperti Lisa BLACKPINK, yuk langsung aja cek skincare routine ala Lisa yang simpel di bawah ini.

1. Membersihkan Wajah

Gak dipungkiri, step membersihkan wajah menjadi langkah penting dalam perawatan kulit, apalagi setelah seharian beraktivitas di luar ruangan dan pakai makeup seharian. Bagi Lisa BLACKPINK, membersihkan wajah dari bahan kimia itu sangat penting dan gak boleh dilewatkan, gak peduli seberapa lelah dirinya.

Teman iStyle juga perlu tahu kalau membersihkan wajah harus dilakukan dengan double cleansing, yaitu dengan cleansing oil atau micellar water lalu dilanjutkan dengan facial wash biar debu dan kotoran benar-benar gak tertinggal di wajah.

2. Hidrasi

Karena punya jenis kulit kering, tentunya perawatan kulit Lisa BLACKPINK meliputi hidrasi yang intensif. Kalau Teman iStyle juga punya kulit yang kering seperti Lisa, perbanyak skincare yang menghidrasi ya biar kulit gak kering dan dehidrasi.

Idol bernama lengkap Pranpriya Manoban ini menggunakan pelembap yang cukup kaya, gak lupa ia juga memijat wajah dengan pijatan yang lembut dan membiarkan pelembap meresap semalaman untuk hasil yang optimal.

Baca Juga: Dari Bold Hingga Natural, Simak Tipe Makeup Kesukaan Member BLACKPINK!

Ia pernah memperlihatkan produk-produk yang menurutnya bagus, salah satunya Tata Harper Resurfacing Serum yang bisa mengatasi warna kulit gak rata dan kusam.

3. Eye Cream

Rahasia Lisa BLACKPINK gak pernah punya mata panda adalah ia selalu memasukkan eye cream ke dalam skincare routine-nya. Eye cream mengandung bahan-bahan yang bisa menutrisi dan melembapkan kulit sensitif di sekitar mata.

Idol berusia 26 tahun ini menggunakan Omorovicza Reviving Eye Cream yang punya formula ringan dan menenangkan. Eye cream ini bisa membantu menjaga kesehatan kulit di sekitar mata yang sensitif dan memberikan efek melembapkan serta mengatasi garis halus yang muncul.

4. Renewal Oil

Cara lain bagi Lisa untuk meningkatkan hidrasi kulitnya adalah menggunakan renewal oil. Renewal oil gak cuma membantu memberikan hasil yang lembut seperti mentega di kulit, tapi juga bisa meningkatkan kekencangan kulit, lho.

Baca Juga: Bikin bangga BLINK, Lisa BLACKPINK Berhasil Merajai YouTube USA Top Song Chart!

Kalau Teman iStyle ingin menyamarkan keriput dan garis-garis halus, kalian bisa tambahkan renewal oil ke dalam skincare routine kamu seperti yang dilakukan member BLACKPINK ini. Lisa menggunakan La Mer Renewal Oil yang mana produk ini diakui sebagai produk terbaik dalam perawatan kulit.

5. Liquid Lift Serum

Salah satu produk perawatan yang digunakan oleh Lisa ialah liquid lift serum. Sesuai namanya, produk ini bantu mengangkat kulit dan mengencangkan kulit wajah apabila dipakai secara rutin dalam jangka waktu yang lama.

Baca Juga: Selamat! NewJeans Berhasil Pecahkan Guinness World Records

Dengan penggunaan liquid lift serum, garis-garis halus pada wajah bakal berkurang. Bagi Lisa BLACKPINK, serum terbaik adalah La Prairie Skin Caviar Liquid Lift Serum. 

Itu dia rahasia kulit glass skin ala Lisa BLACKPINK. Teman iStyle bisa membeli kebutuhan perawatan kulit yang tentunya terjamin 100% resmi dan original melalui iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.