K-Entertainment - 25 August 2023

Trailer & Jadwal Tayang Drakor ‘Song of the Bandits’

Stefani Ditamei - 25 August 2023
Trailer & Jadwal Tayang  Drakor ‘Song of the Bandits’

Song of the Bandits adalah serial drama Korea yang ditayangkan oleh Netflix Original. Drama ini menggandeng aktor populer Kim Nam Gil sebagai pemeran utamanya. Selain itu, ada idol-aktris Seohyun (SNSD), Lee Hyun Wook, Yoo Jae Myung, dan Lee Ho Jong. 

 Ini bakal jadi drama kedua Kim Nam Gil di tahun 2023 setelah membintangi drakor ‘Island’ dan ‘Island 2’. Drama ini mengusung cerita dengan latar waktu zaman invasi Jepang dan menampilkan Kim Nam Gil sebagai bandit. Seperti apa sinopsis Song of the Bandits dan kapan jadwal tayangnya? Yuk, simak informasi lengkapnya sebagai berikut!

jadwal tayang song of the bandits

Sumber Foto: Google

Sinopsis dan Karakter di Drakor Song of the Bandits

Drakor ‘Song of the Bandits’ menyorot kisah di zaman invasi Jepang di Korea. Hal tersebut membuat sebagian warga Korea mengungsi ke salah satu area yang gak berkonstitusi alias lawless land. A

rea tersebut bernama Jiandao, letaknya di China, dan dipilih para traveler sebagai tempat singgah. Di sana, Lee Yeon (Kim Nam Gil) berjuang melindungi area Jiandao dari serangan kejahatan. Awalnya  Lee Yeon adalah orang Korea yang mengabdi di militer Jepang. Namun, 

Baca juga: Sinopsis Film Korea ‘Dr. Cheon and The Lost Talisman’

Lee Yeon  beralih menjadi bandit demi melindungi orang-orang yang berada di Jiandao.

Selain Lee Yeon, karakter dalam drakor ‘Song of the Bandits’ di antaranya adalah Nam Hee Shin (Seohyun), wanita yang bekerja di perkeretaapian yang dikendalikan Jepang dan selalu menutupi identitas aslinya. 

Kemudian ada Lee Chungsoo (Yoo Jae Myung), pemimpin di Jiandao yang bertekad demi kemerdekaan Korea. Karakter selengkapnya bisa Teman iStyle baca di artikel K-HUB yang berjudul: ‘Sinopsis ‘Song of the Bandits’, Drakor Terbaru Netflix’.

jadwal tayang song of the bandits

Sumber Foto: Google

Trailer & Jadwal Tayang Song of the Bandits

Kapan drama Korea ‘Song of the Bandits’ tayang? Menurut informasi yang beredar, Song of the Bandits bakalan tayang 22 September 2023. Drama ini bakal tayang 9 episode dan tayang di platform streaming Netflix.  Berikut adalah video teaser ‘Song of the Bandits’ yang diunggah oleh akun resmi NEtflix.

Song of the Bandits adalah drama yang fresh, dynamic, dan pastinya penuh adegan action. Terlebih dengan penampilan Kim Nam Gil, aktor yang satu ini memang gak diragukan kemampuan aktingnya. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Han River Police’, Cast: Kwon Sang Woo, Lee Sang Yi

Jadi makin penasaran dengan drakor ‘Song of the Bandits’, ya! Sambil nunggu drama ini tayang, yuk, baca artikel di K-HUB iStyle.id yang bahas berbagai topik menarik tentang KPop, Kdrama, dan K-Beauty.

Comments

You must Register or Login to post a comment.