K-Pop Zone - 24 August 2023

BLACKPINK Menjadi Kpop GIrl Group Pertama yang Konser di Gocheok Sky Dome

Berlin Belladina - 24 August 2023
BLACKPINK Menjadi Kpop GIrl Group Pertama yang Konser di Gocheok Sky Dome

Finally BLACKPINK bakal melakukan konser encore FINALE. Setelah melakukan serangkaian konser BORN PINK di berbagai negara termasuk Asia, Eropa, Amerika Serikat, Amerika Utara, Oceania, Asia Timur dan masih banyak lagi, YG Ent mengumumkan BORN PINK FINALE in Seoul yang diselenggarakan di 16 - 17 September 2023 di Gocheok Sky Dome.

Sumber foto: Twitter (blackpink)

Gocheok Sky Dome termasuk stadium indoor dengan kapasitas terbesar berlokasi di Guro District, Seoul. Selain offline, di hari keduanya BLINKs di luar Korea bisa menyaksikan konser encore secara online melalui Weverse.

Baca Juga:

Daebak! Tour Concert ‘BORN PINK’ BLACKPINK Berhasil Raup Untung $200 Juta USD

Baru Spekulasi, Jennie BLACKPINK Dikabarkan Akan Comeback Solo

Mendengar kabar BLACKPINK konser di Gocheok Sky Dome, BLINKs sangat antusias dan gak sabar ingin memilih kursi duduk. Oh iya, BLACKPINK juga menjadi Kpop girl group pertama yang konser di Gocheok Sky Dome lho.

Sumber foto: Instagram (blackpinkofficial)

Penjualan tiket bakal dimulai 29 Agustus jam 8PM KST khusus membership BLINK sedangkan general sales dimulai 1 September jam 7PM KST. Lalu untuk pembelian tiket online juga dijual 29 Agustus jam 8PM KST.

Baca Juga:

Daebak! BLACKPINK Jadi Artis Pertama yang Capai Lebih dari 90 Juta Subscribers YouTube

Bisa di bilang BLACKPINK telah melakukan konser tur dunia selama setahun belakangan ini sejak Oktober 2022 dengan total 64 konser di 24 negara berbeda dan 34 kota berbeda di dunia. Mereka juga memecahkan rekor dan sejarah sebagai konser yang paling banyak diminati dengan semua tiket sold out,

Siap gak nonton konser encore BLACKPINK di Seoul?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.