K-Entertainment - 28 July 2023

Kim Seon Ho Dikabarkan Akan Beradu Akting Dengan IU dan Park Bo Gum di Serial Netflix Terbaru

Adinda Fitriayu - 28 July 2023
Kim Seon Ho Dikabarkan Akan Beradu Akting Dengan IU dan Park Bo Gum di Serial Netflix Terbaru

Berdasarkan laporan yang dikutip oleh outlet media pada tanggal 27 Juli, Kim Seon Ho dikabarkan akan bergabung dengan IU dan Park Bo Gum dalam K-Drama Netflix terburu berjudul ‘You Have Done Well’, atau ‘Thank You for Your Hard Work’.

Agensi Salt Entertainment segera merespons dengan mengonfirmasi bahwa Kim Seon Ho menerima tawaran khusus dari tim produksi dan secara positif meninjau dan mendiskusikan detail proyek tersebut.

‘You Have Done Well’ mengikuti kisah hidup petualang Ae Soon dan Gwan Shik yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. IU dan Park Bo Gum akan berperan sebagai protagonis utama dari serial ini dan syuting telah dimulai dengan tujuan untuk dirilis di Netflix pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:

Haters Bae Suzy Dinyatakan Bersalah Oleh MA, Kenapa?

IU berperan sebagai Ae Soon, wanita pemberani dan pemberontak yang sangat menyukai puisi. Sedangkan Park Bo Gum berperan sebagai Gwan Shik, seorang pria pendiam namun dapat diandalkan.

Tim drama pertama mereka akan ditulis oleh penulis ‘When the Camellia Blooms’ Im Sang Choon. Sementara itu, sutradara ‘My Mister’ dan ‘Misaeng’ Kim Won Seok diperkirakan akan memimpin serial ini.

Selain Kim Seon Ho, aktor ‘Revenant’ Oh Jung Se juga akan mendapat partisipasi khusus dalam serial tersebut, berdasarkan laporan media yang dirilis pada 26 Juli.

Drama bertabur bintang ini sudah mendapatkan antisipasi dari para penggemar dan pemirsa. ‘You Have Done Well’ menandai comeback layar kecil Park Bo Gum dan IU setelah hiatus mereka di dunia K-drama.

Baca Juga:

Rekomendasi K-Drama Healing yang Cocok Ditonton Saat Musim Hujan

Sumber foto: Instagram (seonho__kim)

Kabar Terbaru Kim Seon Ho

Sementara itu, ‘You Have Done Well’ hanyalah salah satu proyek prospektif Kim Seon Ho, karena ia sudah dipesan untuk lebih banyak proyek di masa mendatang.

Menyusul debut layar lebarnya yang berjudul ‘The Childe’, Seon Ho sudah mengerjakan comeback layar lebar berikutnya berjudul ‘Tyrant’. Ia akan bekerja sama dengan aktor veteran Cha Seung Won dan Kim Kang Woo.

Dikabarkan bahwa syuting sudah dijadwalkan dan untuk sementara dijadwalkan rilis pada kuartal keempat tahun 2023 atau awal bulan 2024. Kim Seon Ho juga berkolaborasi dengan ‘Netflix’s Daughter’ Park Gyu Young dalam serial ‘Mangnaein’ yang akan segera dirilis.

Drama misteri ini memperkenalkan kisah seorang wanita misterius yang menyelidiki kematian adiknya. Namun, saat menggali, dia bertemu dengan seorang pria nakal. Serial ini dikatakan memiliki total enam episode dan akan tersedia melalui platform OTT.

Baca Juga:

Film ‘Concrete Utopia’ Masuk Toronto International Film Festival Mewakili Korea Selatan!

Comments

You must Register or Login to post a comment.