Beauty - 29 November 2021

5 Rekomendasi Eye Cream untuk Hilangkan Kerutan dan Tanda Penuaan

Neng Osa Nurohmah - 29 November 2021
5 Rekomendasi Eye Cream untuk Hilangkan Kerutan dan Tanda Penuaan

Munculnya kerutan di wajah dan tanda penuaan bisa bikin panik. Padahal bisa saja usia kita belum setua itu untuk memiliki tanda penuaan di kulit wajah. Kalau sudah begini apakah kerutan bisa hilang?

Teman iStyle gak perlu khawatir. Munculnya tanda penuaan bisa jadi karena kulit kurang terawat. Oleh karena itu, kamu harus rajin-rajin merawat diri supaya masalah seperti ini bisa teratasi. Nah, K-Hub punya beberapa rekomendasi eye cream yang bisa membantu hilangkan kerutan dan tanda penuaan di wajah. Apa saja kira-kira produknya? Yuk, langsung simak di bawah ini.

Baca juga: Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Skincare Aktris Lee Na Young

Joylab

Sumber gambar: Katalog iStyle

Joylab Eye On Diet Eye Cream

Joylab Eye On Diet Eye Cream memiliki kandungan Viscosity Boosting Agent seperti Paraffin dan Glyceryl Stearate yang dapat menghidrasi, memulihkan dan mengurangi kantung mata. Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit terutama untuk kamu yang memiliki kulit kering.

Nacific

Sumber gambar: Katalog iStyle

NACIFIC Fresh Herb Origin Eye Cream Skincare

Kalau kamu ingin menghilangkan keriput halus di wajah, kamu harus coba NACIFIC Fresh Herb Origin Eye Cream Skincare. Produk ini mengandung Hyaluronic atau sodium Hyaluronate yang bermanfaat untuk melembabkan kulit di area mata serta memperkuat kulit supaya gak kendur.

Produk ini juga mengandung Niacinamide yang mampu menahan melanin pigmen di dalam kulit supaya terus mengilap dan bersinar sepanjang hari.

Baca juga: Intip Nighttime Skincare Routine ala 4 Idol K-Pop Pria

Wardah

Sumber gambar: Katalog iStyle

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

Produk selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk merawat area mata adalah Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream. Terbuat dari bahan aktif terpilih yaitu Apple (Malus domestica) Phyto Cell Extract, 3D-Nutriplex Active, Vitamin B3, serta Hyaluronic Acid. Produk ini akan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan di area mata dan membuatnya tampak lebih muda.

Cettua

Sumber gambar: Katalog iStyle

Cettua Halfmoon Firming Eye Patch

Memang bukan eye cream, tapi produk yang satu ini juga dapat membantu kamu merawat area mata, Cettua Halfmoon Firming Eye Patch. Produk ini mengandung bahan aktif adenosin dan asam amino yang akan membantu mengurangi munculnya kerutan dan garis-garis halus. 

Baca juga: Clay Mask dan Air Mineral Jadi Rahasia Cantiknya Go Yoon Jung!

Esther Eye Cream

Sumber gambar: Katalog iStyle

Esther Eye Cream

Esther Eye Cream terbuat dari kombinasi ekstrak yang bermanfaat untuk melembabkan kulit di sekitar mata serta melancarkan peredaran darah di area mata. Selain itu, produk ini juga mengandung hydrolyzed rhizobian gum yang dapat mengencangkan kulit di area mata.

Itulah beberapa produk eye cream yang bisa membantu hilangkan kerutan dan tanda penuaan di wajah. Teman iStyle sudah gak khawatir lagi kan? Kalian juga bisa mendapatkan produk-produk di atas di olshop kesayangan kalian, iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.