Beauty - 20 July 2023

Tampil Awet Muda dengan Natural Glow Makeup ala Taeyeon

Rafa Syawalia R - 20 July 2023
Tampil Awet Muda dengan Natural Glow Makeup ala Taeyeon

Sebentar lagi, Taeyeon bakal mengunjungi Jakarta nih untuk konser The ODD of LOVE in Jakarta! Konser Taeyeon di Jakarta ini diselenggarakan oleh promotor Dyandra Global Edutainment yang dilaksanakan di ICE BSD pada 22 Juli 2023 mendatang.

Siapa di sini yang bakal nonton the queen of Kpop? Meskipun Taeyeon sudah menginjak kepala tiga, Taeyeon selalu mendapatkan pujian dari penggemar, warganet dan rekan artis yang sering berakting bareng karena penampilannya yang awet muda. Kunci terlihat awet muda ala Taeyeon sendiri karena Taeyeon sering mengenakan natural makeup yang sederhana! Apa aja sih yang harus dipersiapkan untuk menerapkan natural glow makeup ini? Yuk, simak bareng-bareng artikel ini.

natural glow makeup ala taeyeon

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Skin Preparation

Sebelumnya, natural glow makeup akan menciptakan efek basah di wajah dan membuat wajah terlihat terhidrasi dengan baik. Nah, beberapa artis Korea ini sering banget menerapkan natural makeup look, salah satunya Taeyeon. 

Teman iStyle yang pengen nyobain natural glow makeup ini harus menyiapkan kulit dengan memakai skincare. Berikut rangkaian menyiapkan kulit untuk menerapkan natural glow makeup:

  1. Lakukan eksfoliasi minimal seminggu sebelum menerapkan natural makeup. Hal ini bertujuan karena akan membuat skincare bekerja dengan baik ketika kulit mati sudah hempas dari wajah.
  2. Rutin menggunakan tabir surya (sunscreen) selama 4 jam sekali meskipun berada di dalam ruangan.
  3. Aplikasikan essence, moisturizer dan skincare lainnya yang memiliki kandungan untuk melembabkan wajah.

Baca juga:

Bare Face Look ala Artis Korea untuk Penampilan Natural Kamu

Sambut Musim Panas dengan Sunburn Blush dan Freckles Makeup

Jangan lupa, gunakan produk yang cocok dengan Teman iStyle, ya! Biar makeup kalian on point banget nih kayak Taeyeonie! 

natural glow makeup ala taeyeon

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Pilih Base Makeup Dengan Dewy Finish atau Satin Finish

Apply makeup harus bnaget nih memilih base yang sesuai dengan keinginan kamu. Nah, untuk kamu yang pengen nyobain natural glow makeup kayak Taeyeon perlu put your attention banget distep ini.

  1. Pertama, pilih primer makeup dengan hasil matte. Kenapa demikian? Hal ini akan mencegah minyak berlebih di wajah kalian nih. 
  2. Kedua, pilih foundation yang memiliki finishing dewy atau satin dan disesuaikan dengan skin tone kalian juga, ya! 
  3. Terakhir, pilih cream blush! Untuk menciptakan kulit glowing kayak Taeyeon, produk cream supaya hasilnya lebih natural. Gunakan warna coral lalu aplikasikan dengan tangan di area pipi dan hidung! Sempurnakan penampilan kamu dengan lipstik glossy, ya Teman iStyle!

Baca juga: Manfaat dan Contoh Skincare Korea yang Mengandung Madu

Nah, itu dia cara mengaplikasikan natural glow makeup ala Taeyeon! Buat Teman iStyle yang pengen re-create natural glow makeup, kamu bisa cari kebutuhan makeup kamu di The Best Holygrail Beauties di iStyle.id! Semua brand kecantikan lagi promo gede-gedean nih! Tunggu apalagi, yuk klaim promonya dengan mendownload iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.