Beauty - 25 November 2021

Rekomendasi Hair Dryer yang Bagus, Bantu Keringkan Rambutmu dengan Cepat

Neng Osa Nurohmah - 25 November 2021
Rekomendasi Hair Dryer yang Bagus, Bantu Keringkan Rambutmu dengan Cepat

Rambut basah setelah keramas adalah kondisi rambut paling rapuh. Saat rambut basah kutikula atau lapisan yang melindungi rambut jadi sedikit terangkat. Menyisirnya hanya akan membuat rambutmu tambah rontok.

Oleh karena itu, rambut basah sebaiknya harus dikeringkan lebih dulu sebelum disisir atau ditata. Namun, dalam keadaan tertentu kita harus mengeringkan rambut lebih cepat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan hair dryer.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hair dryer yang bagus yang akan membantu mengeringkan rambutmu dengan cepat.

Baca juga: Mau Punya Rambut Berwarna Kaya Kpop Idol? Yuk Simak Tips Merawatnya!

Rekomendasi Hair Dryer

Sumber foto: Katalog iStyle

Vidal Sassoon Moistwrap Hair Dryer

Vidal Sassoon Moistwrap Hair Dryer adalah salah satu hari dryer yang bisa kamu pilih untuk mengeringkan rambutmu. Hair dryer ini dapat menghasilkan Plasma Ion +ve & –ve - untuk menghasilkan rambut yang halus, berkilau, dan anti kusut.

Dengan kekuatan 1600W, alat ini bisa mengeringkan rambut dengan cepat dengan hasil maksimal. Panas konstan di suhu 63°C yang aman bagi rambut. Alat pengering rambut ini memiliki panjang 15.5 cm dengan tinggi 19.5 cm.

Rekomendasi Hair Dryer

Sumber foto: Katalog iStyle

Panasonic Powerfull Hair Dryer

Hair dryer selanjutnya yang bisa Teman iStyle gunakan adalah Panasonic Powerfull Hair Dryer. Dengan kekuatan daya 2000 Watt, hair dryer ini mampu mengeringkan rambut kamu dengan cepat meskipun rambutmu tebal. 

Dilengkapi dengan 3 temperature setting yang bisa kamu atur sendiri sesuai kebutuhan. Desainnya kompak dengan berat 370g. 

Baca juga: Bikin Rambut Halus, Mengenal 10 Step Hair Care Routine Korea

Philips Shaving Hair Dryer Drycare

Sumber foto: Katalog iStyle

Philips Shaving Hair Dryer Drycare

Kalau kebanyakan hair dryer mengeluarkan angin panas untuk pengeringan, maka Philips Shaving Hair Dryer Drycare sebaliknya. Philips hair dryer ini mengeluarkan angin dingin untuk mencegah rambut rusak pada saat pengeringan rambut.

Alat ini memiliki dua pilihan kecepatan untuk pengeringan. Dengan daya 400W dan 220V, pengeringan rambut akan terasa lembut dan maksimal. Gak cuma itu, alat ini juga dilengkapi dengan konsentrator aliran udara yang memfokuskan arah sehingga penataan yang lebih presisi. Desainnya yang kompak dan ergonomis membuat alat pengering rambut ini mudah dibawa kemana saja.

Baca juga: Rambut Rontok Parah? Produk Korea Ini Terbaik untuk Mengatasi

Miyako Hair Dryer

Sumber foto: Katalog iStyle

Miyako Hair Dryer

Hair dryer selanjutnya yang gak kalah bagus untuk dijadikan pilihan adalah Miyako Hair Dryer. Dengan desain kompak, alat ini akan mudah digunakan. 

Alat pengering rambut ini memiliki kekuatan daya 400W dengan tingkatan 2 kecepatan dan 3 pengaturan panas. Hair dryer Miyako ini juga dilengkapi dengan pengaman overheating loh, Teman iStyle. Sehingga kamu gak perlu khawatir rambutmu terlalu panas terpapar hair dryer.

Itulah beberapa rekomendasi hair dryer untuk bantu keringkan rambutmu. Seperti biasa, Teman iStyle selalu bisa mendapatkan benda apapun di iStyle.id, termasuk hair dryer di atas.

Comments

You must Register or Login to post a comment.