Fashion - 12 July 2021

Sporty Abis! Ini Dia Pilihan Jam Tangan TAG Heuer Formula 1 Untuk Pria Keren

FX Prasetyo - 12 July 2021
Sporty Abis! Ini Dia Pilihan Jam Tangan TAG Heuer Formula 1 Untuk Pria Keren

Dari seri Formula 1, TAG Heuer menciptakan jam tangan untuk kehidupan yang bergerak cepat. Jam tangan TAG Heuer Formula 1 pria CAZ1011 jadi pilihan terbaik untuk jadi koleksi.

Model yang satu ini terlihat sporty, dengan tampilan keseluruhan jam tangan yang sangat bagus. Jam tangan ini sangat mendukung para pria yang selalu bergerak aktif dan punya hobi yang laki banget.

Seberapa tangguh sih jam tangan TAG Heuer ini dipakai untuk harian dan berbagai kegiatan lainnya? Berikut ini ulasannya.

Baca juga: 3 Jenis Jam Tangan Pria Keren Menyesuaikan Aktivitas

Sejarah Jam Tangan TAG Heuer Formula 1

Formula 1 adalah lini jam tangan pertama yang diproduksi oleh perusahaan yang dibentuk saat Techniques d’Avant Garde (TAG) membeli Heuer yang legendaris pada tahun 1985.

Formula 1 ini menggabungkan sejarah balap TAG dan Heuer. Beberapa orang percaya bahwa ketika TAG mengambil alih Heuer, segalanya jadi menurun. Di sisi lain beberapa pengamat jam berpendapat bahwa menyelamatkan merek se-ikonik Heuer agar gak lenyap begitu saja.

TAG Heuer Formula 1

Sumber: Google

Desain Jam Tangan

Dari segi desainnya kita bisa melihat jam tangan TAG Heuer Formula 1 CAZ1011 ini memiliki diameter 42mm dan tebal 12mm dengan panjang lug-to-lug pendek. Lalu case-nya juga unik dengan lug berkerudung dan diselipkan di pendorong kronograf.

Tampilannya sangat sporty dengan strap stainless steel, yang membuatnya terlihat elegan dan tetap bergaya saat beraktivitas.

Dial jam tangan Tag Heuer dibingkai bezel keramik hitam dengan penutup dial dari kristal safir yang tahan gores, sehingga lebih tahan terhadap benturan. Lalu casing baja tahan karatnya yang kokoh dipasangkan dengan tali karet padat berwarna hitam dan dial antrasit membuat estetika yang ramping untuk jam tangan ini.

Dial tengah hitamnya bertekstur serat karbon yang menarik dan flens skala 60 detik/menit, serta ujung tengah dalam berwarna kuning terang yang kontras.

Baca juga: Rekomendasi 4 Jam Tangan Oris Terbaik yang Bagus Untuk Dikoleksi

Performa Jam Tangan

Ini adalah jam tangan kuarsa yang menyertakan fitur, seperti tampilan tanggal; chronograph, tachymeter; dan ketahanan air 200 meter. Tambahan penguatan pada ketahanan air 200 meternya dari kenop yang disekrup dan penutup belakang yang disekrup untuk memastikan air gak masuk ke dalamnya selama aktivitas air.

Plus, jika Teman iStyle suka menyelam, bezelnya dapat membantu melacak waktu di bawah air. Jam tangan TAG Heuer CAZ1011 ini sangat cocok untuk mereka yang menjalani kehidupan yang cepat atau penggemar berat Formula 1.

Dengan gaya yang elegan, jam tangan TAG Heuer Formula 1 CAZ1011 ini sangat bagus untuk jadi koleksi arloji. Di iStyle.id jam tangan ini tersedia dengan penawaran harga yang menarik.

Sumber:

Boutique Humble and Rich

Fifth Wrist

Comments

You must Register or Login to post a comment.