Lifestyle - 11 November 2021

Yuk, Jadi Anak Berbakti, Ini 5 Rekomendasi Kado buat Hari Ayah 2021

Neng Osa Nurohmah - 11 November 2021
Yuk, Jadi Anak Berbakti, Ini 5 Rekomendasi Kado buat Hari Ayah 2021

Banyak sekali hari spesial yang harus dirayakan, salah satunya adalah Hari Ayah Nasional. Hari Ayah diperingati setiap tanggal 12 November dan pertama kali dirayakan pada tahun 2016. 

Karena sebentar lagi tanggal 12 November, Teman iStyle sudah menyiapkan apa nih untuk merayakan Hari Ayah? Perjuangan ayah dalam menafkahi dan menjaga keluarga patut diapresiasi loh. Meski lelah, ayah gak pernah mengeluh di depan anak-anaknya.

Di momen spesial buat ayah ini, gak ada salahnya sesekali kamu berlaku manis dengan memberinya hadiah spesial. Kira-kira hadiah apa yang cocok buat diberikan kepada ayah? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kado buat Hari Ayah 2021.

Baca juga: Yuk, Jadi Anak Berbakti, Ini 5 Rekomendasi Kado buat Hari Ibu 2021

Sumber foto: Katalog iStyle

Jam Tangan 

Biasanya bapak-bapak suka sekali mengenakan jam tangan. Bukan hanya sebagai aksesoris semata, melainkan untuk melihat waktu. Teman iStyle yang ingin merayakan Hari Ayah bisa memilih jam tangan sebagai kado untuk ayahmu.

Sumber foto: Katalog iStyle

Dompet Pria

Semua orang pasti membutuhkan dompet, tentu saja termasuk ayahmu. Kadang laki-laki itu tidak peduli meski dompetnya sudah agak usang. Sebagai anak, mungkin kamu bisa membelikan dompet baru untuk ayahmu sekaligus merayakan Hari Ayah. 

Baca juga: Rekomendasi Kado Pernikahan yang Bermanfaat untuk Bestiemu

Sumber foto: Katalog iStyle

Jaket

Jaket juga merupakan pilihan yang bagus untuk dijadikan hadiah dalam memperingati Hari Ayah Nasional. Jaket juga bisa membuat ayahmu tetap merasa hangat meski dalam cuaca dingin. 

Sumber foto: Katalog iStyle

Sepatu Kulit

Teman iStyle juga bisa memberikan sepatu kulit sebagai kado untuk ayahmu. Sepatu kulit bisa digunakan untuk pergi ke acara-acara resmi. Jika ayahmu seorang pekerja yang harus berpakaian formal, sepatu kulit pemberianmu pasti akan sangat bermanfaat sekali.

Baca juga: Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Perempuan Zodiak Virgo

Sumber foto: Katalog iStyle

Peralatan Ibadah

Kalau kamu dan keluarga adalah muslim, kamu bisa nih memberikan peralatan ibadah seperti baju koko, peci, sajadah, dll. untuk ayahmu. Benda-benda ini akan bermanfaat sekali untuk digunakan ayahmu pergi ke masjid. 

Itulah beberapa rekomendasi kado buat Hari Ayah 2021. Teman iStyle sudah pilih mau kasih kado yang mana? Jangan lupa juga untuk membeli hadiahnya di iStyle.id ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.