Lifestyle - 21 December 2021

Yuk, Jadi Anak Berbakti, Ini 5 Rekomendasi Kado buat Hari Ibu 2021

Neng Osa Nurohmah - 21 December 2021
Yuk, Jadi Anak Berbakti, Ini 5 Rekomendasi Kado buat Hari Ibu 2021

Siapa di sini yang mau jadi anak berbakti kepada sang ibunda? Semua orang pasti mau dong. Nah, karena sebentar lagi Hari Ibu akan tiba, Teman iStyle bisa memanfaatkan momen tersebut untuk menunjukkan rasa bakti kalian loh. Salah satu caranya adalah dengan memberi sang ibu hadiah.

Ibu adalah orang yang paling capek di rumah. Bangun paling awal, menyiapkan semua kebutuhan rumah tangga. Apa yang ibu lakukan untuk keluarga berhak mendapatkan apresiasi. Dan seorang ibu layak sekali menerima hadiah, terutama di hari spesial bagi para ibu ini.

Teman iStyle mungkin bingung harus memberi kado apa untuk ibu. Namun kalian gak perlu khawatir, K-Hub telah merangkum beberapa rekomendasi kado buat Hari Ibu 2021. Ada apa saja kira-kira? Yuk, langsung simak saja di bawah ini.

Baca juga: Rekomendasi Kado Pernikahan yang Bermanfaat untuk Bestiemu

Sumber foto: Katalog iStyle

Perhiasan

Hampir gak ada ibu-ibu di dunia ini yang gak suka dengan perhiasan. Ibu-ibu senang sekali membeli perhiasan, entah itu untuk dipakai ataupun dikoleksi. Nah, kamu bisa banget nih memberi perhiasan sebagai kado di Hari Ibu, ibumu pasti senang sekali.

Sumber foto: Katalog iStyle

Kursi Pijat

Kita semua tahu bahwa masalah yang sering dialami orang tua adalah badannya mulai jompo dan jadi lebih sering pegal-pegal. Kalau begitu, memberi hadiah kursi pijat untuk ibumu bisa jadi pilihan yang baik. 

Baca juga: Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Perempuan Zodiak Aquarius

Sumber foto: Katalog iStyle

Jam Tangan 

Jam Tangan juga bisa jadi pilihan bagus loh untuk diberikan sebagai hadiah di Hari Ibu nanti. Apalagi jika ibumu seorang wanita karier, jam tangan pasti amat berguna untuk kesehariannya.

Sumber foto: Katalog iStyle

Tas

Ibu-ibu mana yang gak suka dengan tas? Tiap kali bepergian keluar rumah ibu-ibu pasti membutuhkan tas untuk membawa barang bawaannya. Entah itu tas tangan atau tas tote, ibu-ibu pasti menyukainya. Ditambah orang yang memberikan tas adalah buah hatinya, dijamin dia pasti amat menyayangi dan menghargai pemberianmu itu.

Baca juga: Jangan Buat si Kecil Kecewa, Ini Ide Kado Ulang Tahun untuk Anak Perempuan

Sumber foto: Katalog iStyle

Peralatan Masak

Seorang ibu biasanya ingin memastikan keluarganya hanya memakan makanan yang sehat. Oleh karena itu, dia memasak sendiri supaya bisa memastikan makanan yang dikonsumsi memiliki gizi yang baik dan seimbang.

Kamu bisa mendukungnya dengan membelikan peralatan masak. Selain itu, ibu-ibu juga kadang membuat bereksperimen supaya bisa menciptakan resep sendiri. Dengan dibelikan peralatan masak, ibumu pasti makin semangat nih bikin masakan yang lezat.

Itulah beberapa rekomendasi kado buat Hari Ibu 2021. Teman iStyle sudah pilih mau kasih kado yang mana? Jangan lupa juga untuk membeli hadiahnya di iStyle.id ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.